Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 07 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan

ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet Berat Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan
link : ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan

 Diet Pisang Turunkan Berat Badan
 
 Diet dilakukan begitu banyak orang terutama para perempuan, program ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang memang kelebihan berat badan, tetapi juga sekedar untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dan terlihat indah atau menarik, sehingga menambah kepercayaan diri. Diet pisang untuk menurunkan berat badan tersebut kemudian menjadi pilihan, diperkenalkan di tahun 2008 di Jepang, cara ini semakin popular setelah semakin banyak media memberitakan bahwa buah pisang-yang selama ini dianggap mengandung banyak gula dan membuat gemuk- ternyata disarankan oleh para ahli gizi bagi mereka yang sedang melakukan diet.

Selain mengandung potassium, magnesium dan vitamin B, pisang tidak membuat anda gemuk atau lelebihan kolesterol.  Pisang baik untuk kesehatan hati dan jantung, kelenturan otot  juga dapat membantu pembentukan system imun dalam tubuh. Jika diet ini dilakukan dengan benar, anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu yang relative singkat. Di tiga hari pertama, makanlah pisang 3-5 buah setiap hari dikombinasikan  dengan 3-4 susu rendah lemak   atau yogurt, ini terbukti  membantu anda kehilangan minimal 6 pounds.

Diet pisang untuk turunkan berat badan juga dapat dilakukan selama 7 hari pertama dalam program diet anda. Makanlah 3 pounds pisang setiap harinya dipadukan dengan buah-buahan segar dan the sebagai minuman. Ini dapat berfungsi sebagai upaya mengeluarkan racun dalam tubuh. Setelah itu anda boleh kembali kepada kebiasaan makan anda tetapi tentu tidak dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, gula atau alcohol.

Jika ingin  mengkonsumsi pisang untuk waktu lama (dalam rangka menurunkan berat badan anda) makanlah setiap pagi saja, boleh lebih dari satu buah, lalu makanlah dengan porsi yang normal di waktu  siang dan malam, perbanyak minum air putih, camilan ringan diperbolehkan di sore hari, jangan lagi makan apapun di atas jam 8 malam serta usahakan tidur sebelum tengah malam. Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanDiet Pisang Turunkan Berat Badan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatandiet-pisang.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top