Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 18 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan

ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan
link : ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan

 Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan
 

Lipstik merupakan pemanis bibir yang paling banyak dicari wanita. Tentunya ini adalah untuk menambah daya tarik dan juga pelengkap tata rias. Untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik tersebut, pemilihan terhadap warna lipstik harus bisa dilakukan dengan tepat. Jika tidak, alih-alih menjadi cantik, wajah akan tampak aneh dengan lipstik yang tidak sesuai. Sebaiknya pemilihan lipstik dilakukan dengan melihat warna kulit. Berikut adalah beberapa tips memilih lipstik sesuai  warna kulit:

Untuk Warna Kulit Terang
Warna terang ini jika di Indonesia adalah identik dengan warna kuning langsat. Untuk warna kuning langsat ini, warna lipstik yang bagus adalah warna yang dominan coklat atau maroon. Bisa juga menggunakan warna pink. Kemudian untuk kategori warna lipstik tersebut adalah kategori matte. Warna matte ini memberikan efek rapi pada bibir serta menegaskan warna kulit sehingga tidak tampak pucat. Pada dasarnya, warna kuning langsat ini memiliki lebih banyak pilihan, dan pilihan warna tersebut harus yang lebih gelap dari pada warna kulit supaya tidak �mati�. Lebih dari itu, memberikan kombinasi pada warna lipstik yang digunakan juga bisa membantu memunculkan warna baru yang bisa membuat Anda tampil berbeda dari yang lain.

Untuk Warna Kulit Gelap
Biasanya orang yang memiliki warna kulit gelap ini cenderung lebih kurang percaya diri. Mereka bahkan tampil itu-itu saja dan enggan berkreasi karena takut dikatakan tampil atau aneh atau berlebihan. Sebenarnya tidak demikian. Warna kulit gelap pun bisa menjadi memikat secara alami dengan paduan warna lipstik sebagai pemulas bibir yang tepat. Beberapa contoh warna lipstik yang sangat pas bagi pemilik kulit  berwarna gelap adalah ungu pekat atau gelap, deep brown, dan berbagai warna lipstik lain yang gelap. Ini akan memberikan efek yang mempertajam warna kulit gelap dan menjadikan tampilan alami dan menakjubkan. Bisa juga menggunakan warna bibir yang tampak lebih natural.

Untuk Warna Kulit Sawo Matang
Tips memilih lipstik sesuai  warna kulit untuk kulit sawo matang seperti kebanyakan warna kulit orang Indonesia adalah warna-warna yang cenderung soft seperti orange, warna dengan nuansa coklat, merah bata, warna-warna natural seperti warna-warna tanah, warna bibir alami, dan sejenisnya. Warna-warna ini sangat alami dan lembut. Bisa juga menggabungkan lebih dari satu warna untuk mendapatkan warna baru yang lebih sesuai dengan kulit.

Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa mengetahui kapan dan dimana lipstik dipakai juga akan sangat penting. Misalkan saja untuk waktu siang, akan lebih baik menggunakan warna yang lebih lembut karena siang suasana masih terang dan pancaran warna lipstik akan terlihat jelas. Ini berbeda dengan waktu malam. Jika menggunakan warna terang di waktu malam, maka warna tersebut tidak akan terlihat sempurna. Pada akhirnya bibir seolah menjadi pucat. Oleh karena itu, jika pada malam hari, sebaiknya menggunakan lipstik dengan warna yang lebih tajam seperti merah hati, dan segala jenis warna yang lebih pekat.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit dan kesehatan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatantips-memilih.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top