Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah

ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah
link : ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah

 Perawatan Setelah Laser Wajah

 

Laser telah merubah kecantikan Anda sesuai dengan keinginan, bahkan Anda bisa lebih percaya diri. Apa yang menjadi gangguan dalam kecantikan seperti tahi lalat, tanda lahir, flek bekas jerawat atau kerutan pada mata akan mudah hilang hanya dengan menggunakan laser. Walaupun harus merogoh kocek lebih besar dari umumnya, namun kepuasan tersendiri akan dialami oleh penggunanya. Merubah wajah menjadi lebih cantik dari sebelumnya bukan perkara yang mudah, pasien diwajibkan untuk melakukan perawatan setelah laser wajah jika ingin hasil yang didapat lebih maksimal dan memuaskan.

Perawatan setelah laser wajah yang dilakukan memerlukan penanganan yang teratur dan terus menerus agar hasilnya sesuai dengan apa yang diinginkan.

Berikut beberapa cara perawatan setelah laser yang bisa dijadikan petunjuk :

  • Bersihkan luka-luka di wajah akibat laser dengan menggunakan sabun pembersih wajah dan air dingin setiap enam jam sekali selama beberapa hari pertama setelah wajah di laser. Lalu selanjutnya dua hari sekali.
  • Jika keropeng atau kulit kering terjadi pada luka laser, usahakan jangan menggosok bagian tersebut.

  • Banyak mengkonsumsi air putih untuk membantu penyembuhan kulit. Minum air sebanyak delapan ons per 2-3 jam.

  • Mengkonsumsi antibiotik selama seminggu setelah di laser, apabila luka laser yang parah.
  • Saat mengalami gatal-gatal, gunakan es yang ditempelkan pada bagian yang diobati.
  • Jangan memakai alat make up selama seminggu setelah di laser, hal ini hanya akan menghambat pemulihan kulit.
  • Setelah kulit sembuh, gunakan pelembab agar kulit tetap lembab dan tidak mengering.
  • Jangan terkena sinar matahari langsung selama satu bulan setelah di laser.

Perawatan setelah laser memang harus dilakukan demi tercapainya hasil yang maksimal. Diperlukan kedisiplinan yang cukup tinggi, karena pada dasarnya setiap perawatan memerlukan ketekunan dalam pelaksanaannya. Jika sedikit saja kita malas melakukannya maka bukan hasil yang bagus dan baik yang akan dicapai melainkan adalah kemungkinan lain yang  bisa menimbulkan penyakit kulit baru yang bisa mengganggu kecantikan wajah. Apakah Anda salah satu yang menggunakan laser dalam kecantikan? Jika ya, silahkan lakukan perawatan setelah laser wajah.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Perawatan Setelah Laser Wajah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-perawatan-setelah.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top