Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 13 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan

ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan
link : ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan

 Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan


Selama bertahun-tahun, teh dan kopi telah menjadi subyek dari banyak penelitian ilmiah.Pun begitu menjadi minuman favorit dari semua kalangan individu manusia. Sebuah tim peneliti internasional, melaporkan dalam British Medical Journal, meneliti bahwa teh dan ataupun kopi dapat menyebabkan kanker pada kerongkongan.Temuan positif, yang menyatakan bahwa konsumsi minuman panas memiliki banyak manfaat kesehatan. Sementara jutaan orang menikmati teh dan kopi mereka sehari-hari. Namun ada sebuah studi baru yang mengkhawatirkan dari penemuan penelitian.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum teh atau kopi ketika sangat panas, di atas 70 derajat Celcius, bisa menjadi penyebab kanker tenggorokan.Peserta penelitian yang sering minum teh di 158 derajat Fahrenheit ke atas memiliki peningkatan risiko delapan kali lipat terserang kanker. Kanker Esofagus biasanya disebabkan oleh mer0k0k bahkan menimbulkan kematian, lebih dari 500 rb kematian setiap tahun di sebabakan mer0k0k. Untuk saat ini meminum teh ataupun kopi dalam suhu sangat panas dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker jenis ini.

Kanker bukanlah akibat dari teh atau kopi itu sendiri, tetapi oleh kerusakan termal yang dilakukan ketika mengkonsumsi minuman panas. Disarankan untuk membiarkan teh dan kopi selama setidaknya 4 menit sebelum minum.Hal ini akan mengurangi risiko kerusakan termal ke kerongkongan dan akan sangat mengurangi kemungkinan terkena kanker tenggorokan.

Para peneliti mengatakan tidak ada alasan untuk panik, karena kebanyakan orang minum teh pada suhu hangat. Mereka menyarankan orang menunggu 4 menit untuk mengkonsumsi minuman panas favorit mereka setelah suhu mendidih.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Minuman Pemicu Kanker Tenggorokan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-minuman-pemicu.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top