Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 05 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja

ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja
link : ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja

 Akupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja
 
Tubuh langsing merupakan dambaan siapa saja. Termasuk para remaja yang sedang dalam masa pencarian jati diri. Tubuh yang langsing bagi mereka bahkan seperti sebuah keharusan. Dengan tubuh yang langsing, mereka bisa percaya diri dalam melakukan apa pun yang mereka inginkan. Berbagai macam cara dilakukan remaja untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Dari mulai diet ketat hingga olahraga yang sifatnya jor-joran. Mereka tak peduli dengan apa pun, asalkan tubuh langsing bisa didapat.

Akupuntur merupakan sebuah cara yang bisa dilakukan untuk melangsingkan tubuh. Untuk pelangsingan tubuh remaja pada dasarnya sama dengan akupuntur untuk pelangsingan tubuh orang dewasa. Hal ini tentu saja karena prinsip akupuntur bukanlah jenis pengobatan yang instan dan langsung jadi. Untuk mencapai tubuh yang langsing, pasien tetap harus mempunyai keinginan besar dalam mengubah kebiasaan-kebiasaan buruknya yang mendukung pada tubuh yang gemuk. Meskipun cara kerjanya belum dapat dijelaskan secara ilmiah, penusukkan jarum akupuntur bisa menginisiasi dan juga menjaga kekonsistenan pasien pada keinginan untuk langsing ini.

Prinsip utama akupuntur adalah relaksasi. Pada saat tubuh relaks, tujuan apa pun bisa tercapai. Termasuk tubuh yang langsing. Tentu saja, selain dengan tusukan jarum akupuntur di titik-titik tertentu, kebiasaan-kebiasaan baik agar tubuh langsing tetap harus dilakukan. Misalnya saja berolahraga secara teratur, mengonsumsi makanan bergizi, tidak ngemil yang berlebihan, tidur dan istirahat yang cukup, serta mencegah diri dari stres dan depresi.

Akupuntur untuk pelangsingan tubuh biasanya dilakukan di telinga dan juga di titik-titik tubuh tertentu. Penusukkan jarum di titik-titik tersebut dipercaya berhubungan erat dengan metabolisme tubuh yang mengatur pencernaan dan kebiasaan-kebiasaan yang melangsingkan. Seorang ahli medis berkebangsaan Perancis bernama Nogier mengatakan bahwa banyak titik akupuntur di telinga ternyata berhubungan dengan pengobatan modern ala negara-negara barat dalam hal pelangsingan. Berikut ini rinciannya.

Mulut. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengurangi kebiasaan makan banyak, merokok, dan juga berbicara banyak.

Perut. Penusukkan jarum akupuntur bisa membuat perut tidak lapar terus.

Paru-paru. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengurangi ketergantungan pasien terhadap makanan-makanan tertentu, termasuk cokelat atau makanan-makanan manis.

Rasa lapar. Penusukkan jarum akupuntur bisa membuat rasa lapar yang bersifat emosional dapat dikendalikan.

Shenmen. Penusukkan jarum akupuntur bisa membuat tubuh menjadi lebih tenang sehingga makan secara emosional bisa dikontrol.

Endokrin. Penusukkan jarum akupuntur bisa membuat sistem hidrasi dan dehidrasi tubuh terkendali.

Adrenalin dan ovarium. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengontrol penambahan berat badan akibat menopause dan juga PMS.

Limpa. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengontrol keseimbangan gula darah dan juga ketidakstabilan hormon.

Ginjal. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengontrol hidrasi-dehidrasi tubuh, sistem saraf, dan ketidakseimbangan hormon.

Tiroid. Penusukkan jarum akupuntur bisa mengontrol metabolisme tubuh yang lambat.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanAkupuntur Untuk Pelangsingan Tubuh Remaja dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatanakupuntur-untuk.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top