Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 12 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat

ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat
link : ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat

 Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat
 

Menjadi cantik dapat melalui berbagai media. Apalagi bagi kaum perempuan. Rambut adalah salah satu cara untuk mempercantik penampilan. Untuk mewujudkan rambut cantik, bisa dilakukan perawatan rambut di salon, di rumah dan memilih model rambut yang up to date dan nyaman. Karena tidak sedikit yang sebenarnya tidak merasa nyaman dengan model rambut yang dipilihnya hanya karena ingin mengikuti tren.

Keriting rambut ala bintang Korea dengan digital perming adalah sebuah cara baru dalam mempercantik penampilan rambut. Tren ini tentu saja berkiblat pada bintang Korea yang wira wiri di layar kaca. Keriting rambut ini memiliki keunggulan bisa tahan lebih lama hingga 4 bulan. Walau untuk harga memang masih terbilang mahal bagi kocek remaja Indonesia. Tapi untuk kepuasan dan penampilan, kadang harga menjadi nomor sekian.

Untuk memdapatkan keriting rambut ala bintang Korea dengan digital perming memerlukan waktu yang cukup lama dan ekstra kesabaran. Karena prosesnya step by step dan sebisa mungkin dilakukan orang yang terlatih dan dengan obat-obatan yang terjamin kualitasnya. Jika dilakukan oleh amatir dengan obat-obatan yang tidak sesuai standar, yang ada bukannya cantik tapi rambut menjadi rapuh dan rusak. Tehnik yang digunakan pun dengan menggunakan tehnik digital yang modern.

Proses keriting rambut ala bintang Korea dengan digital perming diawali dengan menggulung rambut dengan berbagai ukuran roll atau sesuai keinginan konsumen. Karena tipe wajah konsumen pun berbeda, demikian pula dengan selera. Roll tersebut disambungkan ke mesin digital agar panas dan gelombang dapat dialirkan dan diatur sedemikian rupa. Hal ini dilakukan setelah rambut dicuci bersih dengan shampoo dan telah diolesi krim khusus dan didiamkan selama satu jam agar meresap kemudian dicuci tanpa shampoo agar krim tidak hilang.

Diamkan roll tersebut selama 30 menit. Setelah itu rambut dialiri aliran listrik selama kurang lebih 30 menit. Lalu dioleskan krim yang akan membuat rambut menjadi ikal lalu dilanjutkan dengan krim kedua untuk mengunci keriting agar awet bentuknya. Kemudian didiamkan sekitar 30 menit. Hingga pada proses akhir, pembilasan dan pengeringan dengan corong khusus agar rambu tidak rapuh dan rusak.

Dengan beberapa langkah keriting rambut ala bintang Korea dengan digital perming dan dibantu oleh tenaga yang terlatih serta ahli di bidangnya, maka Anda sudah bisa memiliki rambut ikal yang cantik ala bintang Korea idola Anda. Sudah siap untuk mencobanya?


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Keriting Rambut ala Bintang Korea dengan Digital Perming dan sehat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-keriting-rambut.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top