Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 28 Maret 2014

Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah

Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah
link : Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah

Baca juga


Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah

Sering kali kita memakai sikat gigi untuk membersihkan gigi kita dari bakteri-bakteri yang membawa penyakit pada gigi, dan juga membuat gigi menjadi bersih dan cemerlang. Untuk informasi kali ini kita akan bahas mengenai Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah agar anda dapat lebih memperhatikan kesehatan gigi termasuk kebersihan sikat gigi yang anda pakai.
Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah


Terkadang kita jarang memperhatikan kebersihan sikat gigi seperti memperhatikan kebersihan gigi. Padahal justru sikat gigi menjadi sarang berkembangnya kuman penyakit yang dapat mempengaruhi kesehatan pencernaan kita.

Umumnya, sikat gigi diganti setiap 2-3 bulan. Tetapi Anda dapat membersihkan sikat gigi secara teratur dengan beberapa Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah:

Gunakan baking soda

Baking soda dipercaya ampuh sebagai anti kuman yang dapat digunakan untuk membersihkan berbagai peralatan rumah tangga. Rendam kepala sikat gigi ke dalam baking soda yang telah dilarutkan dengan air untuk membersihkannya.

Cuci dengan air panas

Air panas membunuh bakteri dan kuman yang terkumpul di sela-sela bulu sikat. Rendam sikat gigi di dalam air mendidih selama 5 menit atau siram sikat dengan air panas sebelum dan sesudah Anda memakainya.

Keringkan setelah dipakai

Biarkan sikat gigi kering dengan cara diangin-anginkan. Setiap selesai menggunakannya, letakkan sikat gigi di udara yang terbuka selama beberapa menit hingga air yang tersisa di kepala sikat mengering.

Rendam dalam cuka

Rendam kepala sikat dalam air yang telah diberi satu sendok cuka selama 3-5 menit. Cuci dengan air panas dan angin-anginkan.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengenai Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Baca juga mengenai :
Takut Karena Dilihat Bebek Yaitu Anatidaephobia
Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah


Demikianlah Artikel Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membersihkan Sikat Gigi Dengan Mudah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/cara-membersihkan-sikat-gigi-dengan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top