Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 09 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan

ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan
link : ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan

 Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan

Laser merupakan sebuah sinar tak tampak yang mempunyai daya tembus luar biasa. Kemampuannya menembus benda padat dan jaringan tubuh banyak dimanfaatkan untuk keperluan bedah dalam bidang kesehatan. Saat ini laser juga mulai banyak dipakai di bidang kecantikan. Terdapat berbagai jenis laser untuk kecantikan.

Adapun jenis-jenis laser untuk kecantikan adalah sebagai berikut :

Laser Pemotong CO2.
Laser jenis ini memiliki kemampuan memotong yang menggunakan teknologi karbondioksida. Laser pemotong berfungsi salah satunya untuk menghilangkan bekas luka pada wajah baik berat maupun ringan. Luka berat antara lain akibat kecelakaan, kebakaran, luka ringan antara lain luka bekas jerawat, luka sayat dan sebagainya. Selain itu laser pemotong CO2 juga dapat digunakan untuk menghilangkan tahi lalat yang mengganggu penampilan. Terapi sinar laser jenis ini juga dapat membantu menghaluskan kulit wajah melalui sistem operasi lapis demi lapis kulit mulai dari lapisan terluar sampai dengan kulit jangat yang mengandung serat elastin, kolagen dan fibroblas yang berperan dalam membentuk elastisitas serta kekenyalan kulit.

Laser Ndyag
Laser ini dapat digunakan untuk melepaskan bulu pada tubuh yang tidak dikehendaki, misalnya bulu pada kaki wanita, bulu pada ketiak, bulu kumis dan sejenisnya. Penggunaan laser jenis ini memungkinkan wanita tidak perlu lagi menghilangkan bulu dengan wax yang terkadang melukai serta menyakitkan.

Q Switched Nd YAG
Laser jenis ini merupakan laser pigmen, yang digunakan untuk memperbaiki kelainan kulit yang terkait dengan pigmen. Kelainan pigmentasi tersebut antara lain bintik hitam pada wajah (freckles), tanda lahir, photoaging, hiperpigmentasi. Laser ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas tatto.

Yang membuat beda jenis-jenis laser untuk kecantikan ini adalah panjang gelombang dari sinar laser yang digunakan. Masih ada jenis laser lain di dunia klinik kecantikan, seperti erbium glass, laser terapi jerawat, dan lain sebagainya. Penggunaan jenis-jenis laser untuk kecantikan ini tentu saja tidak bisa sembarangan, melainkan harus dikerjakan oleh terapis bersertifikat ataupun klinik yang sudah mendapatkan perijinan untuk beroperasi. Semoga informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Jenis-jenis Laser untuk Kecantikan dan kesehatan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-jenis-jenis-laser.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top