Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 06 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras

ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras
link : ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras

 Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras
  

Tampil dengan kulit wajah yang kusam akan membuat kepercayaan diri menurun. Apalagi wajah merupakan area utama yang dilihat orang untuk pertama kali. Untuk itulah, membuat kulit wajah yang cerah, indah, dan menarik selalu menjadi dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Ini bukan hal yang sulit dengan karena ada cara yang manjur untuk masalah ini yaitu wajah kusam, atasi segera dengan masker beras!

Masker beras memang merupakan cara yang sangat tradisional dan kebanyakan dilakukan oleh orang-orang jaman dahulu, terutama orang Jawa untuk menjaga kesegaran dan kecerahan kulit mereka. Mengapa beras bisa mencerahkan kulit yang kusam? Rahasianya terletak pada kandungan beras yaitu vitamin, mineral, protein, dan air. Ke empat bahan ini sangat diperlukan kulit untuk menjaga kesehatan, kehalusan, dan tingkat kecerahannya. Ingat, putih beda dengan cerah. Masker beras ini tergolong bahan yang sangat alami dan hampir minim efek samping. Tidak masalah jika menggunakan masker beras ini sesering mungkin, atau maksimal dua kali dalam seminggu. Sekali lagi, anjuran wajah kusam, atasi segera dengan masker beras adalah saran yang tepat. Beras ini memiliki struktur yang memiliki fungsi sebagai scrub dan dapat mengganti sel kulit yang sudah mati.

Lalu bagaimana caranya membuat masker beras? Yang Anda butuhkan hanyalah satu genggam beras putih. Tumbuk hingga halus dan embunkan. Untuk pengembunan ini membutuhkan waktu paling tidak semalam untuk hasil yang maksimal. Setelah siap, gunakan masker tersebut dengan mengaplikasikannnya di area wajah. Diamkan beberapa lama hingga masker mengering. Setelah selesai, gunakan air hangat untuk membersihkannya. Pada saat menggunakan masker beras ini wajah akan terasa kencang. Pastikan Anda tidak terlalu banyak bergerak supaya hasil masker bagus. Anda bisa menggunakannya di pagi hari sebelum mandi, siang hari, atau malam hari. Jangan lupa untuk menambahkan pelembab setelah selesai membersihkan masker di wajah.

Pelembab ini berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering setelah diberi masker. Lakukan minimal sekali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Jadi, wajah kusam, atasi segera dengan masker beras!  Dan rasakan sensasinya yang dingin di wajah Anda.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Wajah Kusam, Atasi Segera Dengan Masker Beras dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-wajah-kusam-atasi.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top