Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 16 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit

ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit
link : ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit

 Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit

 

Orang bilang cantik tidak hanya dilihat dari lahiriah saja, kecantikan yang terpancar dari dalam diri seorang wanita juga menjadi poin penting. Tapi kulit yang sehat cerah tetap menjadi dambaan setiap orang. Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit yang menawarkan kulit menjadi lebih putih, kulit menjadi lebih lembab dan dapat membuat kulit menjadi halus.

Ternyata tanpa kita sadari banyak manfaat tanaman-tanaman yang berguna untuk menjaga kecantikan kulit secara alami. Dengan mengetahui tanaman-tanaman pemutih, pelembab dan penghalus kulit kita dapat melakukan perawatan kulit sendiri tentunya dengan biaya yang lebih murah.

Berikut adalah tanaman-tanaman pemutih, pelembab, dan penghalus kulit:

Jeruk lemon, selain dikenal ampuh untuk penghilang bau amis. Ternyata jeruk lemon juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Air jeruk lemon berguna untuk membuat pori-pori menjadi kecil dan pada kulit berminyak dapat menghilangkan kelebihan lemak. Caranya gosokkan irisan jeruk nipis pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya untuk memutihkan dan melembutkan kulit.

Alpukat, dengan kandungan vitamin, mineral dan minyak alami, zat besi, potasium, niasin, serta protein sangat bermanfaat sebagai pelembab kulit alami. Caranya gosok dengan lembut bagian dalam yang menempel pada kulit alpukat ke seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin. Lakukan sebelum tidur di malam hari.

Tomat, bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, biasanya digunakan sebagai masker. Buah tomat juga dapat digunakan sebagai lulur yang bermanfaat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat mempercepat pergantian sel kulit dan membuat permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya. Lakukan luluran buah tomat dengan teratur (1 atau 2 minggu).

Lidah buaya, sering digunakankan pada luka bakar karena memiliki sifat yang dingin. Ekstrak tumbuhuan ini telah digunakan selama beberapa generasi untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Almond, dikenal memiliki kandungan minyak yang dapat digunakan untuk pelembab dalam produk perawatan kulit.

Kiwi, dengan kandungan vitamin D yang berguna memperbaiki kesehatan kulit juga memiliki kandungan vitamin E dapat mencerahkan dan mengembalikan kelembaban yang hilang pada kulit. Antioksidannya yang tinggi menjaga kulit senantiasa bercahaya.

Bayam dan brokoli, merupakan sayuran yang dikenal sebagai depot air karena memiliki kandungan air yang tinggi. Dengan mengkonsumsinya dapat menjadi cadangan air bagi kulit yang mana akan menjaga kelembabannya.

Bengkoang, buah yang satu ini terkenal dapat digunakan sebagai pemutih kulit. Banyak kosmetik yang menggunakan ekstrak bengkoang sebagai pemutih kulit. Biasanya digunakan sebagai masker.

Semoga daftar tanaman-tanaman pemutih, pelembab, dan penghalus kulit yang tertulis di atas dapat menjadi pilihan untuk perawatan kulit Anda secara alami.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tanaman-tanaman Pemutih, Pelembab, dan Penghalus Kulit dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-tanaman-tanaman.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top