Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 10 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat

ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat
link : ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat

 Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat
 

Kebutuhan setiap wanita untuk tampil cantik agaknya memberi pengaruh yang sangat besar terhadap tren-tren yang dibuat oleh industri kecantikan. Mulai dari munculnya berbagai produk kecantikan dari ujung kepala hingga ujung rambut hingga operasi dan lain sebagainya. Saat ini tren baru muncul lagi yaitu tren mempercantik diri dengan sulam alis dan bibir. Sulam alis dan bibir ini mulai merambah di berbagai kalangan terutama di kalangan selebriti yang notabene memang selalu berkutat dengan istilah kecantikan demi tuntutan profesi mereka. Seperti apakah sulam alis dan bibir ini?

Sulam Alis

Berbicara tentang  tren mempercantik diri dengan sulam alis dan bibir, untuk sulam alis sendiri bisa dikatakan tidak  terlalu rumit. Sulam alis ini berfungsi untuk menambah rambut pada alis dengan menyisipkannya di bagian alis mata. Ini dimaksudkan supaya alis menjadi tampak lebih tebal. Luar biasanya hasil yang diperoleh benar-benar tampak nyata atau alami. Ini karena metode sulam alis dilakukan secara khusus dan dengan bahan yang alami. Inilah letak menariknya tren sulam alis. Untuk melakukannya dibutuhkan alat yang disebut dengan embriodery machine. Alat ini bisa memberikan salur di bagian kulit luar. Dengan pensil berkecapatan tinggi alat ini bisa membentuk desain alis yang alami. Untuk pewarnaan terdapat tinta di ujung pensil dengan warna alami yang sama dengan warna alis.

Sulam Bibir

Yang kedua adalah sulam bibir. Untuk sulam bibir ini diperuntukkan bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk memoles bibir mereka dengan lipstik. Dengan satu pekerjaan semua akan selesai. Maksudnya adalah dengan sulam bibir maka bentuk bibir mereka akan menonjol sesuai dengan desain yang dibuat. Ini membuat bibir menjadi tampak lebih menarik dalam sekali waktu. Kuncinya terletak pada garis bibir. Sulam bibir membuat garis bibir menjadi asimetris dengan rona yang lebih menarik. Waktu bertahannya pun terbilang lama yaitu mulai enam sampai delapan bulan. Dengan sulam bibir ini orang tidak perlu repot-repot lagi membentuk bibir mereke supaya terlihat menonjol dan seksi. Ini sangat cocok bagi mereka yang tidak punya terlalu banyak waktu untuk berdandan tapi harus terus berdandan demi pekerjaan mereka dan lain-lain, atau bagi mereka yang memang malas berdandan. Untuk sulam bibir ini pun tidak akan menyakitkan bagi pasien. Akan tetapi, perlu diperhatikan bawha pekerjaan ini tidak bisa dilakukan oleh orang sembarangan. Akan lebih aman jika dilakukan oleh dokter yang sudah ahli supaya tidak meninggalkan penyesalan selanjutnya. Banyak orang ingin tampil cantik tapi karena cara yang salah justru harus pasrah dengan wajah atau tubuh yang jauh lebih buruk dari sebelumnya. Jadi, berhati-hatilah untuk memilih perawatan sulam alis dan bibir.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Tren Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis dan Bibir agar sehat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-tren-mempercantik.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top