Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 15 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung

ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung
link : ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung

 Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung


Hidung mancung merupakan dambaan setiap pria dan wanita, karena disanalah salah satu bagian penyempurnaan kecantikan wanita dan ketampanan seorang pria. Hidung yang mancung menjadikan pemiliknya begitu percaya diri. Oleh karena itu jangan heran bila banyak artis rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk melakukan bedah plastik demi membuat hidungnya menjadi lebih mancung. Sebenarnya untuk memiliki hidung mancung tidak selalu harus melakukan bedah plastik, karena walau bagaimanapun juga bedah plastik memberikan efek samping dan resiko yang tinggi.  Saat ini ada teknik akupuntur untuk memancungkan hidung dengan resiko yang lebih kecil.

Hidung yang cantik adalah hidung yang mancung, ukurannya mungil dengan lubang hidung tidak terlalu besar dan memiliki ukuran pori yang kecil. Sementara hidung yang pesek acap menjadi bahan tertawaan atau ejekan di lingkungan dan tentu saja menimbulkan rasa rendah diri di hati. Bagi mereka yang memiliki uang banyak bukanlah hal yang sulit untuk merubah penampilan merekan lewat jalur operasi, namun bagi mereka yang tak punya hanya bisa pasrah. Namun sebenarnya kini sudah ada cara-cara alami untuk memancungkan hidung misalnya dengan menarik hidung menggunakan sebuah penjepit atau dengan teknik akupuntur.

Akupuntur untuk memancungkan hidung dapat dilakukan dengan pertimbangan biayanya lebih murah daripada operasi bedah. Resiko juga lebih kecil, sehingga aman untuk dicoba. Berbeda dengan bedah plastik yang tentunya mengandung resiko yang tinggi mulai infeksi hingga cacat. Bila sudah demikian bukan kesempurnaan wajah yang anda dapatkan melainkan malah mimpi buruk yang berkepanjangan karena harus hidup dengan hidung yang rusak. Biaya yang dikeluarkan sangat mahal, namun tidak memberikan hasil sesuai harapan.  Walau kasus kegagalan operasi bedah plastik untuk memancungkan hidung ini sangat jarang.

Namun sejatinya kesempurnaan hanyalah milik Tuhan dan apa yang dianugrahkan pada kita adalah sebaik-baiknya bentuk. Tidak perlu kita merubahnya dengan cara-cara permanen atau akupuntur untuk memancungkan hidung sekalipun. Nikmati dan syukuri segala apa yang Tuhan berikan untuk menyempurnakan wajah kita, selama hidung yang kita miliki dapat menjalankan fungsinya sebagai alat pernafasan.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Akupuntur Untuk Memancungkan Hidung dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-akupuntur-untuk_15.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top