Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 09 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit

ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit
link : ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit

 Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit
  

Laser dalam dunia kecantikan bukan hal yang baru lagi. Penggunaan laser pada kecantikan merupakan standar emas dalam terapi anti penuaan. Dengan menggunakan laser, kita bisa mendapatkan kulit yang halus dan cantik dengan mudah dan dalam waktu yang relatif singkat. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memutuskan menggunakan laser sebagai cara menuju cantik. Salah satunya adalah sesudah menggunakan laser tidak boleh berada dalam kondisi suhu yang panas. Seperti yang kita ketahui Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis dengan suhu panas yang cukup tinggi. Selain itu persiapan mental yang matang juga diperlukan oleh pasien untuk menghadapi segala efek yang akan terjadi pada saat perawatan. Jadi alangkah baiknya jika kita mencari tahu terlebih dahulu tentang efek dari penggunaan laser untuk kulit.

Memiliki kulit yang halus dan wajah yang cantik adalah dambaan semua kaum hawa. Berbagai cara ditempuh walaupun harus mengeluarkan rupiah yang cukup besar. Adalah laser yang diyakini bisa membantu untuk menjadikan kulit cantik dan halus, yuk kita pelajari efek dari penggunaan laser untuk kulit sebelum kita memutuskan untuk menggunakannya.

Efek Positif Penggunaan Laser pada Kulit

Mengencangkan dan meremajakan kulit
Bisa menghapus tanda lahir atau tahi lalat yang mengurangi keindahan wajah.
Menghilangkan flek hitam bekas jerawat
Menghilangkan kerut halus sekitar mata
Menghilangkan pigmentasi pada wajah yang membuat warna kulit tidak merata.
Merangsang kolagen lebih cepat tanpa harus merusak jaringan kulit atas

 Efek Negatif Penggunaan Laser pada Kulit

Kulit akan tampak kemerah-merahan
idak boleh terkena sinar matahari langsung
Tidak boleh berada di tempat yang bersuhu panas
Kulit akan mengering dan sensitif pada masa perawatan

Semua penjelasan efek dari penggunaan laser untuk kulit diatas sekiranya mampu memberikan gambaran yang jelas pada setiap pembaca yang tertarik untuk menggunakan laser sebagai perawatan kulit rutin. Apakah Anda tertarik ?


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Efek dari Penggunaan Laser untuk Kulit dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-efek-dari.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top