Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 29 Maret 2014

Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker

Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker
link : Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker

Baca juga


Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker

Ternyata tahu bukan hanya sangat baik di konsumsi dan memiliki banyak protein, namun tahu juga Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker. Mau tau lebih lengkapnya tentang tahu?? baca dengan sekasama di bawah ini ya.
Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker

Inilah Manfaat Yang Di Berikan Oleh Tahu.

Manfaat yang ditawarkan tahu

Tahu kaya akan protein dan hanya menyumbangkan 88 kalori saja. Dengan kelezatan yang sebanding dengan lauk lainnya, tahu jauh lebih sehat dan membantu menjaga keseimbangan berat badan.

Tahu juga mengandung zinc, zat besi, selenium, potassium dan aneka vitamin serta mineral lainnya.

Pengganti daging untuk para vegan

Para pelaku vegetarian tidak mengonsumsi daging untuk memenuhi kebutuhan akan protein. Tetapi ia bisa menggantikannya dengan tahu yang juga kaya protein.

Aman untuk yang alergi

Banyak juga lho yang alergi akan produk susu, sampai-sampai harus lebih berhati-hati saat makan semua makanan yang mengandung produk susu. Tetapi hal ini bisa diatasi dengan tahu.

Membantu problem menopause

Ada saatnya di mana nanti wanita akan mengalami masa menopause, dan di sinilah sebaiknya tahu menjadi salah satu makanan yang dikonsumsi. Tahu tak hanya menyediakan protein tetapi membantu agar tulang lebih kuat tanpa harus bergantung pada produk susu.

Kaya antioksidan

Tahu kaya akan kandungan antioksidan yang disebut dengan isoflavon. Antioksidan ini akan membantu melawan radikal bebas di dalam tubuh. Mencegah kanker payudara, osteoporosis, kanker kulit, dan lain sebagainya.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengenai Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker, mudah-mudahan bisa sangat bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker

Sekianlah artikel Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahu Dapat Mencegah Radikal Bebas Dan Kanker dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/tahu-dapat-mencegah-radikal-bebas-dan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top