Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 26 Maret 2017

7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda

7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah-Buahan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda
link : 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Baca juga


7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda

     Stroberi merupakan salah satu buah yang memiliki rasa yang nikmat dan lezat untuk dikonsumsi setiap hari. Sebagian besar anak kecil tentu sangat menyukai buah yang memilikli kulit yang bewarna merah tersebut. Mencukupi kebutuhan nutrisi yang didapatkan melalui buah-buahan khususnya stroberi sangat  menunjang dalam peningkatan kesehatan tubuh setiap orang. Namun, tidak banyak dari kita yang mulai makan buah stroberi tersebut. Lalu, adakah manfaat mengejutkan buah stroberi bagi kesehatan tubuh tersebut....???


      Sahabat, tips kesehatan. Buah stroberi tidak begitu sulit untuk ditemukan meskipun berharga relatif mahal dipasaran. Saat musimnya stroberi, anda dapat mudah memetik dan mengkonsumsi buah ini di kebunnya secara langsung. Stroberi memiliki berbagi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti protein, serat, kalsium, fosfor, vitamin C, folat, vitain A dan lain-lain. Oleh karena itulah, stroberi tentu sangat dianjurkan untuk di santap sebagai menu makanan harian anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini 7 manfaat mengejutkan stroberi bagi kesehatan tubuh anda : 
  1. Membantu Meningkatkan Kesehatan Organ Jantung Anda. Ini dikarenakan, buah ini mengandung flavanoid yang bernama anthocyanin yang berperan dalam mengurangi resiko serangan jantung yang dapat mengancam jiwa anda.
  2. Mencegah Serangan Stroke Yang Bisa Mengancam Setiap Orang. Kandugan antioksidan seperti quercetin, kaemferol serta anthocyanin dalam stroberi bermanfaat untuk mencegah pembekuan darah yang bisa menyebabkan seseorang terkena serangan stroke.
  3. Pencegahan Terhadap Bahaya Kanker. Buah stroberi memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan tersebut membantu memerangi berbagai radikal bebas yang masuk ketubuh yang dapat menyebabkan berbagai jenis kanker.
  4. Pencegah Hipertensi Yang Cukup Efektif. Bagi anda yang memiliki gejala tekanan darah tinggi atau hipertensi, maka stroberi layak untuk dikonsumsi. Ini dikarenakan, stroberi mengandung kalium tinggi dan bermanfaat menetralisir kandungan natrium dalam tubuh.
  5. Obat Sembelit Yang Alami. Stroberi mengadung cukup serat yang diperlukan oleh tubuh anda. Serat ini juga berfungsi untuk melancarkan buang besar dan mencegah terjadinya sembelit yang tidak anda inginkan.
  6. Makanan Bagi Penderita Diabetes Dan Ampuh Mencegah Penyakit Diabetes. Kadar indeks glikemik yang rendah dan kandungan antioksidan dalam stroberi berfungsi mengontrol kadar gula darah tetap dalam kondisi yang stabil.
  7. Meringankan Berbagai Alergi Yang Menyerang Tubuh. Ini dikarenakan, kandungan berbagai nutrisi dan antioksidan dalam stroberi memiliki fungsi untuk meringankan berbagai gejala alergi yang sering dialami seperti gatal-gatall serta mata yang sering berair. 
Artikel Kesehatan Lainnya...
       Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 manfaat mengejutkan stroberi bagi kesehatan tubuh anda. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca.
    Sumber : medicalnewstoday. Image courtesy of posterize / FreeDigitalPhotos.net


      Demikianlah Artikel 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda

      Sekianlah artikel 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 7 Manfaat Mengejutkan Stroberi Bagi Kesehatan Tubuh Anda dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/7-manfaat-mengejutkan-stroberi-bagi.html

      Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

      Back To Top