Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 01 Maret 2017

Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif

Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif
link : Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif

Baca juga


Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif

    Bahaya Perokok Pasif. Perokok pasif merupakan istilah umum yang dipakai untuk menggambarkan seseorang yang tidak merokok, namun berada di sekitar tempat orang yang sedang merokok. Berdasarkan faktanya, perokok pasif menanggung dampak yang lebih besar terkait kesehatan dibandingkan dengan perokok aktif. Untuk itulah, usahakan untuk sedapat mungkin segera menjauhi dan meninggalkan suatu tempat yang dipenuhi dengan asap rokok. Lalu, bahaya apa saja yang mengintai bagi perokok pasif tersebut...???.

     Sahabat, tips kesehatan. Suatu hari penulis sempat berjalan-jalan di suatu tempat perbelanjaan yang lumayan besar. Tanpa sengaja, pandangan mata saya tertuju pada sepasang kekasih yang sedang duduk santai didepan pintu masuk tempat perbelanjaan tersebut. Menyedihkan sekali, si pria sedang menghisap rokok dan si wanita duduk disampingnya. Jika mereka ditakdirkan menjadi suami istri, saya tidak tega rasanya jika wanita tersebut menjadi perokok pasif seumur hidupnya. Berikut ini bahaya yang mengintai bagi para perokok pasif :
  1. Mengakibatkan Penyakit Jantung, penyakit pernafasan serta beresiko besar terkena kanker paru-paru. Ketiga penyakit itu dapat menyerang tubuh anda, jika menjadi perokok pasif secara terus menerus setiap harinya.
  2. Kematian Mendadak Pada Bayi. Bayi yang terkena paparan asap rokok secara terus menerus dapat membahayakan keselamatan jiwanya.
  3. Berbahaya Bagi Para Ibu Hamil. Ibu hamil sebaiknya tidak merokok maupun menjadi perokok pasif, karena bisa mengakibatkan berat badan bayi yang dilahirkan tidak normal atau rendah. 
    Faktanya, merokok sangat tidak baik bagi kesehatan, meskipun begitu merokok merupakan hak masing-masing orang. Oleh karena itulah, merokoklah di tempat-tempat atau area-area khusus yang disediakan untuk merokok. Sehingga andapun bebas merokok tanpa membahayakan kesehatan orang-orang di sekitar anda.
Sumber :who. Image courtesy of dan at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif

Sekianlah artikel Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bahaya Yang Mengintai Bagi Perokok Pasif dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/inilah-bahaya-yang-mengintai-bagi.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top