Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 30 Maret 2017

5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari

5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari
link : 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari

Baca juga


5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari

    Sahabat, tips kesehatan. Duingiiiiinnnn.......bangeeeettttt......, mungkin itulah yang pertama kita rasakan saat membasahi tubuh dengan air dingin di pagi hari. Setelah terbangun dari tidur panjang dimalam hari, mandi pagi merupakan aktivitas yang sebaiknya dilakukan oleh setiap orang yang sehat. Hal ini mungkin sudah terbiasa dilakukan oleh sebagian orang, tapi tidak sedikit dari kita yang meninggalkan rutinitas mandi di pagi hari dengan berbagai alasan yang mengiringinya. Mandi air dingin dipagi hari ternyata memiliki manfaaat luar biasa untuk kesehatan tubuh setiap orang. Lalu, apa saja manfaat dahsyat mandi air dingin di pagi hari tersebut....???


    Ada tiga gaya hidup sehat yang dapat dilakukan setiap orang sebelum jam 6 pagi yaitu berolahraga pagi, minum air putih serta mandi dengan air dingin. Khusus untuk mandi pagi merupakan salah satu aktivitas yang begitu sulit dilakukan oleh sebagian orang. Dinginnya air di pagi hari akan membuat rasa malas untuk memulai aktivitas mandi pagi tersebut. Tapi ada kabar baik bagi anda yang mulai membiasakan diri dengan mandi air dingin di pagi hari. Tips kesehatan sangat antusias menguraikan berbagai manfaat yang akan didapatkan dari mandi air dingin di pagi hari. Berikut ini 5 manfaat dahsyat mandi air dingin di pagi hari : 
  1. Meningkatkan Sistem Daya Tahan Tubuh Anda. Mandi air dingin dipagi hari akan merangsang tubuh anda untuk memproduksi sel darah putih lebih banyak. Sel darah putih inilah yang berperan menangkal serangan berbagai virus, kuman dan bakteri yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda.
  2. Melancarkan Sirkulasi Darah Anda. Dengan lancarnya aliran darah keseluruh tubuh maka seluruh organ tubuh pun juga tetap terjaga dan terpelihara kesehatannya. Disamping itu, manfaat lainnya yaitu mempercepat proses penyembuhan, serta menguragi berbagai jenis peradangan pada tubuh.
  3. Mengurangi Tingkat Stres Pada Pikiran Anda. Dengan mulai membasahi tubuh dengan air dingin dipagi hari akan memastikan seluruh bagian tubuh mendapatkan pasokan oksigen dalam jumlah yang cukup. Kebutuhan oksigen pada organ yang terpenuhi akan mampu mengurangi tingkat stres yang dialami.
  4. Meningkatkan Kesuburan Kaum Pria. Mandi air dingin dipagi hari sangat bermanfaat bagi para pria. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingin dipagi hari akan merangsang sekaligus memicu produksi salah satu hormon pada pria yaitu testoteron. 
  5. Meningkatkan Kesehatan Rambut Di Kepala Anda. Mandi air dingin dipagi hari ternyata juga mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut atau mahkota kepala anda. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingi dpagi hari akan semakin memperkuat akar rambut yang membuat rambut tidak mudah rontok maupun kusam. 
Artikel Kesehatan Lainnya...
      Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 5 manfaat dahsyat mandi air dingin di pagi hari. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua.
 Sumber : venusbuzz. Image courtesy of Witthaya Phonsawat / FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari

Sekianlah artikel 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Dashyat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/5-manfaat-dashyat-mandi-air-dingin-di.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top