Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 31 Maret 2017

7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans

7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lemak Trans, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans
link : 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans

Baca juga


7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans

   Sahabat, tips kesehatan.  "Makanan Sehat Akan Membuat Tubuh Lebih Sehat", inilah salah satu ungkapan yang tidak akan diperdebatkan tentang kebenarannya. Meskipun begitu, terkadang kita masih bingung tentang berbagai jenis makanan yang memiliki nutrisi tinggi sekaligus menyehatkan tubuh tersebut. Kita akan sangat mudah menemukan dan membeli berbagai makanan di zaman modern ini. Faktanya, ada berbagai jenis makanan tertentu yang akan memperburuk kesehatan tubuh anda. Ini dikarenakan, makanan tersebut memiliki kandungan lemak trans didalamnya. Lalu, apa saja makanan nikmat yang mengandung lemak trans tersebut...???


     Lemak trans merupakan jenis lemak berbahaya yang terkandung didalam suatu jenis makanan tertentu. Lemak trans ini dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat didalam darah, meningkatkan resiko peradangan pada tubuh serta menurunkan jumlah kolesterol baik di dalam tubuh anda. Sehingga lemak trans tersebut berpotensi sangat besar membahayakan kesehatan jantung anda. Mulai memahami dan menghindarai berbagai makanan yang memiliki kandungan lemak trans dapat menyelamatkan jiwa  kita secara dini. Tips kesehatan, berikut ini 7 makanan nikmat yang mengandung lemak trans tersebut :
  1. Semua Makanan Yang Di Goreng. Dalam hal ini, usahakan untuk tidak menggunakan minyak goreng yang sama berkali-kali dalam menggoreng makanan favorit anda. Penggunaan minyak goreng yang sama berkali-kali untuk menggoreng makanan akan mengakibatkan makanan tersebut mengandung lemak trans.
  2. Es Krim. Lezatnya rasa es krim tentu akan menggoda lidah setiap orang. Namun, es krim ternyata memiliki kandungan lemak trans mencapai 0,5 gram per porsinya, Jadi, membantasi konsumsi es krim merupakan langkah yang dapat diambil.
  3. Aneka Makanan Berbahan Pokok Daging Sapi. Faktanya, Daging sapi ternyata memiliki sejumlah kandungan lemak trans didalamnya. Jadi, membatasi mengkonsumsi daging sapi atau berbagai makanan yang berbahan dasar daging sapi akan menghindarkan bahaya lemak trans yang masuk ke tubuh anda.
  4. Aneka Jenis Makanan Panggang Yang Di Bekukan. Banyak sekali ditemukan berbagai makanan yang melalui proses pemanggangan yang kemudian dibekukan agar lebih tahan lama. Makanan tersebut juga memiliki kandungan lemak trans yang berbahaya bagi tubuh anda.
  5. Aneka Biskuit. Jenis makanan yang berbentuk biskuit tersebut memiliki sejumlah kandungan lemak trans didalamnya. Namun, tidak semua produk makanan termasuk biskuit mengandung lemak trans, maka dari itulah baca dengan cermat label dalam kemasannya.
  6. Popcorn Dalam Kemasan. Popcorn yang berbahan dasar jagung sejatinya menyehatkan bagi tubuh anda. Namun popcorn yang sudah tersaji dalam bentuk kemasan ternyata mengandung sejumlah lemak trans yang tidak baik bagi kesehatan anda.
  7. Margarin dan Mentega. Kedua jenis bahan makanan tersebut juga memiliki sejumlah kandungan lemak trans. Untuk itulah, membatasi maupun menghindari berbagai makanan yang mengandung lemak trans mutlak dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh anda.
Artikel Kesehatan Lainnya...
      Demikianalh tips kesehatan yang mengulas 7 makanan nikmat yang mengandung lemak trans. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua. Sumber : health. Image courtesy of KEKO64 / FreeDigitalPhotos.net


    Demikianlah Artikel 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans

    Sekianlah artikel 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 7 Makanan Nikmat Yang Mengandung Lemak Trans dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/7-makanan-nikmat-yang-mengandung-lemak.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top