Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 02 Maret 2017

Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari

Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tidur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari
link : Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari

Baca juga


Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari

     Tidur merupakan cara terbaik untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran setelah berkerja seharian penuh setiap harinya. Dalam hal ini, tidur malam selama kurang lebih 7 - 8 jam setiap hari menjadi salah satu kebutuhan wajib setiap orang. Jadwal tidur yang selalu berubah-ubah tentulah akan merusak jam tidur yang sudah anda buat. Banyak dari kita yang sangat berharap bisa tidur tepat waktu setiap malamnya dengan cara yang mudah. Lalu, adakah tips mudah agar tidur tepat waktu setiap hari...???.


    Sahabat, tips kesehatan. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari tidur cukup dan tepat waktu setiap hari seperti badan menjadi lebih segar setiap paginya, meningkatkan konsentrasi dan lebih produktif di tempat kerja. Kebiasaan begadang dengan teman, menonton acara televisi maupun melihat film favorit di layar komputer atau laptop merupakan beberapa aktivitas yang merusak jam tidur malam anda. Mulai hari ini, berjanjilah untuk tidur tepat waktu dengan menerapkan tips berikut ini :
  1. Ketahui Waktu Tidur Malam Anda. Dalam hal ini, anda harus tahu, jam berapa biasanya anda tidur malam setiap hari.
  2. Jika anda terbiasa tidur malam diatas jam 21.00 malam. Maka secara otomatis jam tidur malam anda sudah berkurang dan ini tidak baik bagi kesehatan tubuh anda.
  3. Sebagai ilustrasi agar anda mulai tidur tepat waktu setiap malam : Saya (penulis) terbiasa tidur jam 23.00 malam setiap hari dan ingin tidur tepat waktu pada jam 21.00 malam. Di malam berikutnya, saat waktu di ponsel menunjukkan pukul 18.00, saya ubah waktunya menjadi dua jam lebih cepat yaitu pukul 20.00. Kemudian mengatur alarm ponsel supaya berbunyi pada pukul 23.00.
  4. Saat alarm ponsel berbuyi, waktu menunjukkan pukul 23.00, waktunya untuk tidur malam. Padahal, waktu sebenarnya baru pukul 21.00 malam.
  5. Dengan menerapkan tips ini saya selalu tidur tepat waktu pada jam 21.00 setiap harinya. Mungkin tips ini dapat menjadi solusi yang begitu mudah untuk diterapkan, agar dapat tidur tepat waktu dan cukup setiap hari. 
 Artikel Kesehatan Lainnya...
      Semoga tips kesehatan yang mengulas tips membuat tidur tepat waktu setiap hari dapat menginspirasi anda. Akhir kata, salam hangat dari penulis.Image courtesy of FrameAngel at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari

Sekianlah artikel Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Agar Tidur Tepat Waktu Setiap Hari dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/tips-mudah-agar-tidur-tepat-waktu.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top