Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 01 Maret 2017

Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya

Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya
link : Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya

Baca juga


Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya

     Tubuh yang terjaga kesehatannya merupakan harapan dan impian dari semua orang. Membandingkan tentang cara menjaga kesehatan pada zaman dahulu dengan era modern sekarang ini tentulah seperti dua arah kutub yang berlawanan. Maka tak mengherankan, manusia yang hidup pada era modern lebih mudah dan rentan terkena berbagai penyakit baik itu ringan maupun mematikan dibandingkan nenek moyang kita. Meskipun begitu, ada berbagai tips mudah agar tetap sehat di era modern sekarang ini. Lalu, apa saja tipsnya....???.


     Sahabat, tips kesehatan. Faktanya, berbagai makanan yang kita konsumsi setiap hari kurang terjamin tingkat kehigienisannya dan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Salah satu contohnya, banyak sekali oknum penjual makanan yang mencampurkan berbagai zat berbahaya didalam makanannya seperti borak, formalin serta zat-zat terlarang lainnya. Ini masih ditambah lagi dengan kegemaran kita mengkonsumsi makanan gorengan plus makanan junk food. Mulai menerapkan gaya hidup sehat di era modern sekarang ini merupakan salah satu keharusan. Berikut ini 7 tips tetap sehat di era modern sekarang ini :
  1. Penuhi Jam Tidur Malam. Berbagai hiburan di televisi serta aktivitas pekerjaan lembur merupakan dua hal yang tidak ddapat di hindari setiap hari. Untuk itulah, matikan televisi saat jam tidur dimulai serta kurang aktivitas lembur kerja.
  2. Cukupi Minum Air Putih. Berbagai jenis minuman dengan merk-merk terkenal mulai menggantikan peran air putih. Meskipun begitu, anda tetap disarankan lebih memilih air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Wajib Berolahraga. Kesibukan yang tidak ada habisnya mulai menyita waktu yang anda miliki. Hingga berolahraga pagipun seperti tidak penting lagi. Mulailah menyediakan waktu 30 menit setiap pagi untuk melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki.
  4. Batasi Penggunaan Gadget Yang Di Miliki. Handphone, mp3 player, laptop sepertinya sudah menyatu dalam keseharian hidup kita. Membatasi penggunaan gadget merupakan hal yang baik seperti menjauhkan atau mematikannya saat berangkat tidur.
  5. Tetap Aktif. Pekerjaan di era modern sedikit banyak mengharuskan kita untuk duduk dalam durasi waktu yang cukup lama. Untuk itulah, sangat dianjurkan untuk mengimbanginya dengan berbagai aktivitas fisik maupun olahraga ringan untuk mengolahragakan tubuh baik itu ditempat kerja maupun saat libur kerja.
  6. Selalu Terapkan Pola Makan Sehat. Dalam hal ini, anda tidak boleh menunda-nunda jam makan serta  mengkonsumsi berbagai makanan sehat yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti buha-buahan serta sayur-sayuran hijau.
  7. Senantiasa Bersyukur, Murah Senyum Serta Berpikiran Positif. Ketiga hal tersebut mampu menurnkan tingkat stres dan membuat hidup lebih bahagia sepanjang waktu serta mampu membantu memperpanjang usia harapan hidup seseorang. 
       Semoga tips kesehatan yang mengulas 7 tips tetap sehat di era modern dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of Ambro at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya

Sekianlah artikel Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Tetap Sehat Di Era Modern, Simak 7 Tipsnya dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/ingin-tetap-sehat-di-era-modern-simak-7.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top