Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 29 Maret 2017

7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda

7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda
link : 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Baca juga


7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda

     "BACK TO NATURE", merupakan sebuah ungkapan yang berarti kembali ke alam. Ungkapan ini juga dapat digunakan di bidang kesehatan yaitu cara-cara penyembuhan dan penangkal berbagai penyakit dengan memanfaaatkan segala sesuatu yang berasal dari alam. Dalam hal ini, tanaman obat keluarga (TOGA) dapat dijadikan obat atas berbagai masalah dan gangguan kesehatan yang anda alami. Jahe merupakan salah satu tanaman obat keluarga yang memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh anda. Lalu, apa saja manfaat dahsyat jahe bagi kesehatan tubuh tersebut....???.


     Sahabat, tips kesehatan. Sebenarnya alam menyediakan berbagai alternatif penyembuhan atas berbagai penyakit dan keluhan kesehatan yang anda alami. Tanaman obat keluarga merupakan sebuah jawaban atau solusi untuk mulai mengurangi mengkonsumsi berbagai obat-obatan yang mengandung bahan kimia secara terus menerus. Kata "JAHE" tentu sudah tidak asing ditelinga kita. Jahe ternyata memiliki berbagai manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh anda. Berikut ini 7 manfaat dahsyat jahe bagi kesehatan tubuh anda :
  1. Penangkal Kanker Yang Sangat Ampuh. Setiap orang tentu sangat ingin terhindar dari berbagai jenis serangan kanker yang sangat mematikan tersebut. Jahe memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan dalam jahe sangat efektif untuk mencegah serangan kanker ke tubuh anda.
  2. Membantu Dan Meningkatkan Kesehatan Organ Pencernaan. Selain membantu memecah protein dalam berbagai makanan yang dikonsumsi, jahe juga berperan meningkatkan penyerapan nutrisi pada organ pencernaan dan menghindarkan berbagai penyakit yang bisa menyerang organ pencernaan anda.
  3. Melegakan Pernafasan Anda. Asma merupakan salah satu gangguan kesehatan yang diakibatkan karena seseorang sangat sulit mengambil nafas dengan normal. Mulai mengkonsumsi minuman yang mengandung ekstrak jahe dapat menjadi salah satu solusinya.
  4. Penangkal Dan Penyembuh Saat Batuk Maupun Gangguan Pada Tenggorokan. Minuman Jahe berkhasiat ganda yaitu pencegah dan dapat digunakan sebagai penyembuh saat seseorang terserang batuk dan sakit pada tenggorokan.
  5. Obat Alami Saat Terasa Mual, Muntah Maupun Mabuk Perjalanan. Menurut sebuah penelitian, jahe sangat efektif untuk mencegah dan menghindarkan seseorang dari berbagai keluhan kesehatan seperti mual, muntah serta mabuk saat perjalanan.
  6. Meningkatkan Nafsu Makan Dengan Segera. Makan merupakan kebutuhan atau aktivitas wajib semua orang. Berbagai nutrisi dan vitamin dapat diperoleh dari berbagai makanan yang dikonsumsi. Saat nafsu makan berkurang, mengkonsumsi jahe sebelum makan mampu meningkatkan nafsu makan anda.
  7. Berkhasiat Mengurangi Nyeri Saat Haid. Bagi para perempuan mulai mengkonsumsi jahe atau minuman yang mengandung jahe bermanfaat untuk meringankan rasa nyeri saat haid yang anda alami.
Artikel Kesehatan Lainnya...
      Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 manfaat dahsyat jahe bagi kesehatan tubuh anda. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.
    Sumber : health.india. Image courtesy of africa / FreeDigitalPhotos.net


      Demikianlah Artikel 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda

      Sekianlah artikel 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 7 Manfaat Dahsyat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Anda dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/7-manfaat-dahsyat-jahe-bagi-kesehatan.html

      Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

      Back To Top