Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 02 Maret 2017

Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan

Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan
link : Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan

Baca juga


Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan

      Akhir pekan merupakan waktu yang paling ditunggu sebagian besar dari kita yang menghabiskan waktu di tempat kerja. Semua beban pekerjaan yang menghimpit seakan hilang dari pikiran kita saat datangnya akhir pekan. Berbagai rencana dan acara berlibur dengan menyenangkan diri tentunya sudah kita buat. Namun, terkadang kita lengah terhadap rutinitas menjaga kesehatan yang sudah dilakukan setiap hari. Sangatlah penting untuk tetap menjaga kesehatan meskipun di waktu akhir pekan. Lalu, apa saja tips menjaga kesehatan di akhir pekan tersebut...???.


      Sahabat, tips kesehatan. Faktanya, Akhir pekan merupakan waktu yang paling di tunggu setiap orang dan mereka bebas untuk melakukan sesuatu yang tidak berkaitan dengan pekerjaan yang mereka lakukan setiap hari. Pola hidup sehat seakan kacau balau saat datangnya akhir pekan. Hal ini kalau tidak ditemukan solusinya tentulah akan menjadi masalah serius bagi kesehatan tubuh anda. Untuk itulah, sangat disarankan untuk tetap menjaga kesehatan meskipun di akhir pekan. Tips kesehatan, berikut ini tips mudah menjaga kesehatan tubuh di akhir pekan :
  1. Tetap Patuhi Jam Tidur Harian Anda. Mengistirahatkan tubuh dengan tidur tetaplah menjadi prioritas utama. Maka dari itulah, jika anda terbiasa tidur malam jam 21.00 malam. Maka, pada saat akhir pekan, janganlah tidur malam melewati jam 21.00.
  2. Tetap Cukupi Kebutuhan Air Putih. Tubuh membutuhkan cairan dalam jumlah yang cukup tiap harinya termasuk di akhir pekan. Oleh karena itulah, tetaplah mencukupi kebutuhan cairan tubuh sekitar 8 gelas setiap harinya.
  3. Siapkan Camilan Sehat. Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk menghabiskannya dengan keluarga tercinta. Dalam hal ini, menonton televisi mungkin menjadi salah satu favorit bagi sebagian orang. Sediakan camilan sehat seperti potongan buah-buahan sebagai teman menonton televisi tersebut.
  4. Tetap Mengolahragakan Tubuh. Bangun lebih awal dan berolahraga ringan seperti berjalan dan berlari santai di saat akhir pekan tentulah menjadi salah kegiatan yang sehat dan mengasyikkan di akhir pekan anda.
  5. Hindari Makanan Yang Tidak Sehat. Akhir pekan bukan merupakan hari bebas untuk makan apapun sesuai kesenangan anda. Perhatikan dulu makanan tersebut, apakah menyehatkan atau malah meracuni kita secara perlahan-lahan.
  6. Jangan Habiskan Waktu Akhir Pekan Untuk Tidur. Banyak sekali aktivitas yang dapat dikerjakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh seperti bersepeda santai, berenang dan kegiatan positif lainnya. Hal ini tentunya dapat meningkatkan stamina tubuh anda.
  7. Kurangi Waktu Duduk Di Akhir Pekan. Duduk terlalu lama tentulah sangat buruk bagi kesehatan tubuh anda. Jika saat bekerja, anda selalu beraktivitas dengan duduk, maka pada akhir pekan carilah aktivitas yang tidak mengharuskan anda untuk duduk lama. 
 Artikel Kesehatan Lainnya...
       Semoga tips kesehatan yang mengulas tips mudah menjaga kesehatan di akhir pekan dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Akhir kata, salam hangat dari penulis.Image courtesy of Stuart Miles at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan

Sekianlah artikel Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Di Akhir Pekan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/inilah-7-tips-mudah-menjaga-kesehatan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top