Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 03 Maret 2017

Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami

Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami
link : Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami

Baca juga


Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami

      Tubuh ideal serta proporsional merupakan sesuatu yang sangat di impikan oleh semua orang. Namun pada faktanya, beberapa diantara kita malah memiliki tubuh yang terlampau kurus dan bahkan terlampau gemuk. Berbagai masalah kesehatan tentulah akan mengiringi seseorang saat berat tubuhnya kurang atau berlebih. Bagi mereka yang memiliki kondisi tubuh gemuk atau kegemukan, berbagai masalah kesehatan tentulah akan menjadi masalah serius. Lalu, adakah makanan yang mampu menurunkan berat badan secara alami...???.


    Sahabat, tips kesehatan. Kegemukan atau obesitas merupakan masalah serius yang harus ditemukan solusinya. Berbagai masalah kesehatan terkait kegemukan yaitu meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh, resiko stroke, hipertensi, beresiko diabetes serta bahaya kanker (kanker usus besar, endometrium, payudara). Menurunkan berat badan bagi yang memiliki berat badan yang berlebih merupakan hal utama yang harus dilakukan. Tips kesehatan, berikut ini 7 makanan penurun berat badan yang alami :
  1. Buah Apel. Apel merupakan makanan penurun berat badan yang sangat efektif. Selain rendah kalori, buah ini memiliki kandungan nutrisi seperti fitonutrien, sumber serat serta kaya akan antioksidan dan berbagai vitamin lainnya. 
  2. Buah Semangka. Semangka juga menjadi salah alternatif untuk membantu menurunkan berat badan anda. Semangka juga rendah kalori serta kaya akan vitamin, mineral, kalium, betakaroten, vitamin C dan sumber serat.
  3. Ikan Salmon, Inilah salah satu sumber protein yang dibutuhkan oleh tubuh serta rendah kalori. Selain itu, ikan ini kaya akan asam lemak omega 3 untuk menutrisi organ otak anda. Mengkonsumsi ikan salmon setiap hari serta mengurangi asupan kalori yang masuk tubuh menjadi solusi ampuh bagi berat badan berlebih.
  4. Buah Delima. Mengkonsumsi buah delima sangat baik untuk menurunkan berat badan anda. Ini dikarenakan, buah delima memiliki kandungan nutrisi seperti sumber serat sekaligus sumber antioksidan serta kaya akan asam folat dan yang lebih penting lagi yaitu rendah kalori.
  5. Kacang Almond. Inilah salah satu jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan sumber serat yang tinggi serta membuat anda merasa kenyang lebih lama sekaligus rendah kalori. Jadi sangat cocok bagi yang sedang menjalani program penurunan berat badan.
  6. Kacang Lentil. Lentil juga termasuk jenis kacang-kacangan yang sangat efektif menrunkan berat badan anda. Sumber serat dan sumber protein merupakan keunggulan dari kacang lentil. Selain itu, kacang lentil juga membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh dan berkontribusi dalam pembakaran lemak dalam tubuh.
  7. Teh Hijau, Meskipun teh hijau digolongkan ke dalam minuman yang menyehatkan. Teh hijau ternyata mampu membantu program penurunan berat badan. Minumlah dua hingga tiga cangkir teh hijau setiap hari untuk membantu proses pembakaran lemak dan kalori didalam tubuh anda.
 Artikel Kesehatan Lainnya...
      Semoga tips kesehatan yang  mengulas 7 makanan penurun berat badan anda dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Akhir kata, salam hangat dari penulis.Sumber : stylecraze, everydayhealth. Image courtesy of Kheat at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami

Sekianlah artikel Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 7 Makanan Penurun Berat Badan Yang Alami dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/inilah-7-makanan-penurun-berat-badan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top