Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 30 Maret 2017

7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda

7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Alami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda
link : 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda

Baca juga


7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda

     Sahabat, tips kesehatan. "Dengan mempraktekkan hidup sehat, maka kesehatan tubuhpun akan terus meningkat", pernyataan tersebut seperti sebuah slogan yang harus diikuti oleh semua orang yang ingin sehat setiap saat. Namun, seiring berkembangnya zaman yang diikuti perubahan musim yang tak menentu, tubuh kita rentan sekali terserang berbagai penyakit baik itu penyakit ringan maupun mematikan. Mengkonsumsi obat merupakan salah satu solusinya. Berbagai makanan dengan harga terjangkau dapat dijadikan sebagai obat alami bagi tubuh anda. Lalu, apa saja makanan murah sebagai obat alami tubuh tersebut...???


     Aktivitas atau pekerjaan dapat berhenti total jika tubuh terserang suatu penyakit atau sedang sakit. Pergi ke rumah sakit atau membeli obat tertentu tidak jarang dilakukan untuk segera memperoleh kesembuhan yang diinginkan. Namun dilain sisi, semua itu membutuhkan biaya yang tidak murah plus mengkonsumsi obat-obatan tertentu secara terus menerus juga tidak baik untuk tubuh anda. Oleh karena itulah, obat alami dan relatif murah dapat menjadi salah satu solusi yang cukup efektif. Tips kesehatan, berikut ini 7 makanan murah sebagai obat alami bagi tubuh anda :
  1. Pepaya. Inilah salah satu buah yang dapat dijadikan sebagai obat alami dengan harga yang relatif murah. Pepaya memiliki berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, C, K, E, potassium, folat, serta serat. Berbagai gangguan kesehatan dapat teratasi dengan rutin mengkonsumsi buah ini seperti penangkal penyakit jantung, mengatasi gangguan pencernaan, menyehatkan organ mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan juga mencegah terjadinya sembelit.
  2. Rambutan. Buah ini juga dapat dijadikan sebagai obat alami yang ampuh. Berbagai masalah kesehatan dapat teratasi dengan rutin mengkonsumsi buah bulat merah dan berukuran mini tersebut. Menyehatkan organ ginjal, menguatkan daya tahan tubuh, mencegah anemia serta pencegah kanker merupakan manfaat yang dapat kita peroleh saat rutin mengkonsumsi buah rambutan tersebut.
  3. Tomat. Mengkonsumsi buah tomat secara rutin tidak akan menguras dompet anda. Disamping itu, buah ini juga kaya manfaat yang mana dapat dijadikan sebagai obat alami. Berbagai nutrisi didalam tomat seperti vitamin A, C, K, folat, kalium, niacin, thiamin, magnesium, fosfor serta tembaga dapat menyehatkan organ pencernaan, pelindung kulit dari sinar UV dari matahari, mencegah kanker dan diabetes serta menutrisi organ penglihatan anda.
  4. Jeruk. Semua orang tentu tidak asing dengan buah yang satu ini. Selain berharga relatif murah, buah ini juga dapat dijadikan sebagai obat alami untuk menghindarkan tubuh dari serangan berbagai penyakit. Buah jeruk mengandung D-limonen, hespendin, pectin, magnesium, asam folat, sumber vitamin C serta antioksidan yang mana memiliki fungsi mencegah kanker, menurunkan kadar koleterol jahat, penurun tekanan darah tinggi, mengurangi peradangan, menutrisi organ otak, peningkat sistem imn serta penangkal dari berbagai radikal bebas.
  5. Timun. Buah ini juga di dapat disejajarkan dengan buah murah kaya manfaat. Berbagai nutrisi penting dapat ditemukan dalam buah yang satu ini seperti lignin, vitamin C, kaya serat, kalium, magnesium, serta sterol yang mana memiliki fungsi penangkal kanker, menguatkan sistem imun tubuh, mengatasi sembelit, pengontrol tekanan darah serta penghilang racun pada tubuh.
  6. Nanas. Inilah salah satu buah yang juga kaya manfaat dan berharga relatif murah. Berbagai nutrisi dalam nanas seperti sumber vitamin A, Vitamin C, mineral, mangan, antioksidan serta enzim bromelain yang memiliki fungsi menyehatkan organ mata, meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat tulang, kesehatan organ jantung dan pencernaan serta gusi anda.
  7. Jagung. Makanan murah dan kaya manfaat yang terakhir yaitu jagung. Jagung ternyata memiliki berbagai nutrisi seperti sumber serat, magnesium, besi, tembaga, fosfor, asam folat, vitamin C, karotenoid serta bioflavonoid yang memiliki peran menyehatkan organ pencernaan, memperkuat kepadatan tulang, menyehatkan organ jantung dan penglihatan serta menghindarkan dari diabetes.
Artikel Kesehatan Lainnya...
     Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 makanan murah sebagai obat alami bagi tubuh anda. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua.
Sumber : intips-kesehatan. Image courtesy of stockimages / FreeDigitalPhotos.net


    Demikianlah Artikel 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda

    Sekianlah artikel 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 7 Makanan Murah Sebagai Obat Alami Bagi Tubuh Anda dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/7-makanan-murah-sebagai-obat-alami-bagi.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top