Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 28 Maret 2017

7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan

7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kanker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan
link : 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan

Baca juga


7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan

      Sahabat, tips kesehatan. "Dari Hari Ke Hari, Cuaca Semakin Panas Saja.", mungkin itulah yang banyak dikeluhkan oleh sebagian besar dari kita yang hidup pada zaman ini. Kepala pusing dan hidung yang tidak nyaman saat mengambil nafas merupakan beberapa keluhan yang sering terjadi akibat cuaca yang semakin panas tersebut. Sinar matahari yang begitu terik dan panas juga dapat menjadi penyebab munculnya kanker kulit yang bisa mengintai dan mengancam jiwa setiap orang. Lalu, adakah tips termudah mencegah kanker kulit yang mematikan tersebut....???

      Mendengar kata "Kanker" menjadi suatu hal yang tidak ingin dialami oleh setiap orang. Tidak sedikit dari populasi manusia dibumi ini meninggal diakibatkan oleh berbagai jenis kanker yang menyerang beberapa bagian dari tubuhnya. Pencegahan dan pendeteksian secara dini merupakan solusi yang terbukti ampuh menangkal penyakit kanker tersebut. Pada pembahasan kali ini akan menghadrkan beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker khususnya kanker kulit. Tips kesehatan, berikut ini 7 tips termudah mencegah kanker kulit yang mematikan tersebut :
  1. Usahakan Tidak Terpapar Sinar Matahari Pada Jam Sibuk Di Siang Hari. Faktnya, sinar ultraviolet yang berasal dari matahari sangat berbahaya sekali jika terpapar di kulit tubuh anda. Solusinya, sedapat mungkin hindari untuk keluar di tempat terbuka pada waktu jam 10 pagi hingga jam 4 sore.
  2. Usahakan Mengenakan Pakaian Tertutup Untuk Melindungi Tubuh Anda. Jika pekerjaan memaksa anda untuk keluar di tempat terbuka. Maka sangat dianjurkan untuk memakai jaket tebal dan semua perlengkapan yang bisa menutupi sebagian besar kulit tubuh anda. Sehingga dapat melindungi tubuh dari sinar UV berbahaya yang memicu kanker kulit tersebut.
  3. Pakailah Topi Yang Bisa Melindungi Kepala Dan Wajah Anda. Faktanya, topi seakan mulai ditinggalkan oleh sebagian besar dari kita, karena alasan merusak tatanan rambut maupun sudah tidak ngetren lagi. Padahal memakai topi saat keluar di ruangan terbuka sangat efektif untuk melindungi kepala dan wajah anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya tersebut.
  4. Pakailah Pelindung Mata Dari Paparan Sinar Matahari Secara Langsung. Dalam hal ini, pakailah kacamata yang bisa melindungi mata dan kulit halus di sekitar mata dari bahaya sinar UVA serta UVB dari sinar matahari di siang hari.
  5. Melindungi Kulit Di Area Bibir Anda. Bagi para wanita, sebaiknya memakai jenis lipstik dengan kandungan SPF-30 yang dapat melindungi anda dari dampat terkena sinar UVA dan UVB dari matahari secara frontal atau langsung.
  6. Pakailah Tabir Surya Untuk Melindungi Seluruh Kulit Tubuh Anda. Mungkin inilah salah satu solusi paling efektif yang sangat disarankan kepada semua orang yang mana mengharuskan mereka keluar rumah atau beraktivitas di tempat terbuka pada waktu siang hari.
  7. Hindari Terpapar Sinar Matahari Secara Tidak Langsung Dari Berbagai Benda Yang Dapat Memantulkan Sinar Matahari Tersebut. Bahaya Sinar UVA dan UVB yang dipantulkan dari berbagai benda di sekitar anda juga berpotensi membahayakan kulit tubuh anda. Benda-benda di sekitar anda tersebut seperti warna putih dari cat tembok di gedung atau rumah yang ditempati dan berbagai benda pemantul sinar matahari lainnya.
Artikel Kesehatan Lainnya...
      Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 tips termudah mencegah kanker kulit yang mematikan. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. 
    Sumber : everydayhealth. Image courtesy of samarttiw / FreeDigitalPhotos.net


    Demikianlah Artikel 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan

    Sekianlah artikel 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 7 Tips Termudah Mencegah Kanker Kulit Yang Mematikan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/7-tips-termudah-mencegah-kanker-kulit.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top