Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 05 Maret 2017

Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya

Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya
link : Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya

Baca juga


Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya

     Anak merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga dan rawat dengan baik. Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak merupakan kebahagiaan yang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Mereka juga tentu sangat menginginkan agar anaknya tumbuh sehat dan dapat membanggakan orang tuanya. Anak cerdas merupakan harapan semua orang tua. Berbagai tips dapat membantu mencerdaskan otak anak anda. Lalu, apa saja tips agar anak lebih cerdas sekaligus selalu sehat....???.

Sahabat, tips kesehatan. Berbagai prestasi yang diperoleh oleh anak, rasanya tidak lepas dari peran orang tuanya. Berbagai pelajaran baik dan selalu menumbuhkan motivasi merupakan dua hal yang sangat perlu diberikan untuk anak anda. Tips kesehatan, berikut ini 7 tips agar anak lebih cerdas dan selalu sehat : 
  1. Berikan ASI Pada Waktu Bayi. Air Susu Ibu (ASI) dapat meningkatkan kesehatan dan kecerdasan anak anda. Untuk itulah, penuhilah nutrisi yang lengkap pada anak saat BALITA dengan air susu ibu.
  2. Berikan Permainan Untuk Mengasah Otak Anak Anda. Mengisi teka-teki silang merupakan salah satu alternatif permainan yang mampu melatih kecerdasan otak anak anda.
  3. Ajak Anak Untuk Ikut Berolahraga. Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Illinois menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kebugaran dan prestasi akademik yang di miliki oleh seorang anak.
  4. Berikan Makanan Yang Bernutrisi Tinggi. Dalam hal ini, aneka sayuran yang bewarna hijau serta buah-buahan sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak anda. Serta hindarilah untuk memberikan berbagai makanan instan atau siap saji (Junk Food).
  5. Ajarkan Dan Tanamkan Hobi Membaca Pada Anak Anda. Membaca bermanfaat untuk meningkatkan pembelajaran, menambah wawasan serta meningkatkan kemampuan kognitif pada anak anda.
  6. Siapkan Selalu Sarapan Pagi Yang Bergizi. Berbagai manfaat sarapan pagi bagi anak yaitu mampu meningkatkan memori otak, kosentrasi dan minat untuk mempelajari berbagai pelajaran di sekolah dengan sangat baik.
  7. Berikan Ilmu-Ilmu Baru Yang Berdampak Positif Bagi Anak. Jika anda berbakat bermain musik atau berbakat pada bidang lainnya, maka tak ada salahnya mengajarkan ilmu tersebut pada anak anda. Hal ini tentu saja memberikan ilmu baru dan berdampak positif bagi anak anda.
Artikel Kesehatan Lainnya...
     Semoga tips kesehatan yang mengulas 7 tips agar anak lebih cerdas dan selalu sehat dapat menginspirasi para orang tua untuk mencerdaskan anak-anaknya. Akhir kata, semoga bermanfaat dan berguna.
Sumber : healthyliving.msn. Image courtesy of Sura Nualpradid at FreeDigitalPhotos.net


Demikianlah Artikel Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya

Sekianlah artikel Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Anak Anda Lebih Cerdas, Simak 7 Tipsnya dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/03/ingin-anak-anda-lebih-cerdas-simak-7.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top