Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah

Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah
link : Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah

Baca juga


Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah

Cara menghilangkan komedo pada wajah sanagt di cari saat ini oleh kebanyakan orang yang memiliki permasalahan yang harus di selesaikan dengan komedo, atau oleh kebanyakan orang yang ingin wajahnya bersih dari komedo yang sangat mengganggu penampilan wajahnya.

Memang wajah yang bersih dari komedo maupun jerawat adalah wajah yang sangat di dambakan, namun untuk menghilngkan hal tersebut butuh tenaga ekstra untuk melakukannya, banyaknya yang menyerah melakukan cara menghillangkan komedo, mungkin bisa di katakan kalau cara yang mereka dapat itu salah.

Namun untuk hal yang satu ini harus jadi bahan pertimbangan karena sebenarnya cara menghilangkan komedo pada wajah sangatlah mudah, dengan cara alami akan lebih menyenangkan dan mendapatkan hasil maksimal. Untuk itu disini akan memberikan Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah yang begitu mudah untuk di lakukan.

Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah

Berikut di bawah ini merupakan jawaban untuk kamu mengenai permasalahan tentang komedo dengan Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah :

Lemon - Jeruk lemon mengandung vitamin C, flavonoid, dan asam sitrat yang berkhasiat menghilangkan jerawat, noda hitam, mengurangi minyak, serta melepas sel kulit mati dari permukaan kulit. Cukup balurkan perasan air jeruk lemon pada kulit wajah yang ditimbun komedo secara teratur. Disarankan agar melakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur. Usap dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan secara rutin untuk mengurangi komedo bersarang pada kulit.

Scrub - Bahan scrub adalah salah satu cara menghilangkan komedo dengan cepat. Terdapat banyak sekali produk scrub pembersih wajah yang bisa anda dapatkan di swalayan. Jika ingin menggunakan scrub berbahan alami, bahan yang bisa digunakan adalah kopi.

Pepaya - Buah pepaya terkenal sebagai salah satu bahan untuk perawatan kecantikan yang umumnya digunakan sebagai masker. Masker pepaya berfungsi ganda, yaitu mengencangkan, memutihkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, juga berkhasiat untuk melepaskan komedo dari pori wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan agar mencampurkan masker pepaya dengan susu dan madu.

Oat - Bahan gandum selain bermanfaat untuk menyedot minyak berlebihan pada kulit juga bermanfaat untuk mengatasi komedo dari kulit. Cara menghilangkan komedo pada wajah dengan oat adalah dengan cara memijat campuran oat dan air pada wajah secara menyeluruh untuk melepas sel-sel kulit mati sekaligus melancarkan aliran darah di wajah.

Tea Tree Oil - Tea tree oil dikenal bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan membasmi noda hitam. Selain itu, khasiat tea tree oil juga ampuh untuk menghilangkan komedo dari wajah. Cukup usapkan ke bagian-bagian yang rawan terkena komedo secara rutin untuk mencegah komedo menyusup ke dalam kulit. Pastikan agar komedo lama sudah dibersihkan sebelum menggunakan tea tree oil ini.

Putih Telur - Bagian putih pada telur mengandung protein tinggi yang dapat menghaluskan kulit wajah dan membuatnya cerah. Mengoleskan putih telur juga menjadi salah satu tips menghilangkan bekas jerawat membandel. Untuk menghilangkan komedo dari wajah juga bisa menggunakan putih telur. Cukup balurkan putih telur pada bagian wajah dan hidung yang kerap menjadi sarang komedo, lalu diamkan hingga kering sebelum dibasuh menggunakan air hangat.

Pasta Gigi - Odol juga kerap digunakan sebagai 'bahan darurat' untuk menghilangkan jerawat yang meradang. Selain itu, kandungan fluoride pada pasta gigi juga bisa membantu meredakan komedo yang meradang, yang biasanya disebabkan oleh infeksi.

Cara yang alami membersihkan komedo itu sangatlah mudah di lakukann dan menyenangkan, bahkan bisa sambil bersantai dan tidak memakan waktu yang lebih. Bagaimana menurut kamu mengenai Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah dengan penjelasan mudah mengatasi komedo yang di ulas dalam ESYAKU Tips Kesehatan.

Jangan lupa baca juga :
  • 4 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Wajah Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Cepat Alami
  • Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Cepat Alami
  • Cara Untuk Mencerahkan Kulit Hitam Cepat Alami
  • Cara Mencerahkan Kulit Gelap Cepat Alami


  • Demikianlah Artikel Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah

    Sekianlah artikel Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/cara-alami-untuk-membantu-menghilangkan-komedo-wajah.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top