Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Juni 2013

Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat

Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat
link : Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat

Baca juga


Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat

Kebanyakan orang ingin tidur cepat memilih menggunakan obat tidur yang membantu seseorang tidur nyenyak, Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat.

Ternyata, pil tidur tak hanya bisa membantu seseorang tidur nyenyak tetapi juga bisa meningkatkan daya ingat. Peneliti menemukan bahwa zat zolpidem dalam beberapa pil tidur memiliki kemampuan meningkatkan memori. Meski begitu, hasil penelitian ini menimbulkan banyak kontroversi.

Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat.

Hasil tersebut sangat berbeda dengan hasil penelitian sebelumnya yang menemukan bahwa obat tidur berbahaya bagi kesehatan, termasuk juga daya ingat dan kesehatan otak. Penelitian baru ini diklaim sebagai penelitian pertama yang menemukan bahwa tidur bisa membantu menguatkan ingatan pada hippocampus.

Tim peneliti menjelaskan bahwa mereka telah menemukan obat tidur bisa meningkatkan proses penguatan ingatan dibandingkan dengan jika hanya tidur saja.

"Kami menemukan bahwa obat tidur yang umum di pasaran bisa digunakan untuk meningkatkan memori. Ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan bahwa Anda bisa memanipulasi tidur untuk meningkatkan daya ingat," ungkap ketua peneliti Dr Sara Mednick, dari University of California Riverside.

Namun, penelitian ini berbeda dengan hasil penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa terlalu banyak mengonsumsi pil tidur bisa meningkatkan risiko demensia. Manula yang menggunakan benzodiazepines memiliki risiko sakit 50 persen lebih besar, berdasarkan penelitian di Harvard.

Mednick berharap hasil penelitian ini bisa digunakan untuk mengembangkan pengobatan terhadap pasien demensia, Alzheimer, atau schizophrenia di kemudian hari.

Itulah bahasan kali ini yang Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat, mudah-mudahan bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat

Sekianlah artikel Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Obat Tidur Bisa Meningkatkan Daya Ingat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/06/ternyata-obat-tidur-bisa-meningkatkan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top