Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 12 Juni 2013

Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan

Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan
link : Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan

Baca juga


Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan

Dan yang ini kita akan membahas Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan, yang mudah-mudahan bisa jadi bahan perbandingan kita.

Berbagai macam varian rasa dengan warna-warna yang lucu menjadi daya tarik es krim. Es krim pun saat ini banyak macamnya, ada yang disajikan bersama dengan cake, bronies sampai pancake. Es krim pun ada yang di goring loh. Memang tidak ada habisnya yah varian es krim ini. Tapi banyak orang yang khawatir kalau terlalu banyak makan es krim bisa menyebabkan kondisi berat badan naik. Namun berdasarkan penelitian, ternyata es krim juga memiliki banyak manfaat yang baik buat kesehatan.

Inilah Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan :

    Melindungi gigi dan gusi

Kalsium yang terkandung dalam es krim berguna untuk melindungi gigi dan gusi supaya jadi kuat.

    Mengandung protein

Badan udah pasti membutuhkan protein setiap harinya untuk membangin jaringan otot. 1 sendok es krim bisa ngasih jumlah protein yang cukup untuk satu hari yang aktif.

    Menurunkan berat badan

Fakta baru menyebutkan kalo es krim ternyata bisa menurunkan berat badan. Mengkonsumsi sesuatu yang dingin bisa meningkatkan suhu tubuh dan membakar kalori dan lemak.

    Kaya vitamin

Satu sendok es krim punya banyak kandungan vitamin loh. Di antaranya ada, vitamin A, D, K, dan B12. Vitamin baik buat kesehatan mata. Vitamin D menyerap kalsium dan nutrisi dari makanan dan menyimpannya di ginjal. Vitamin K bisa meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan membuka sel darah yang tersumbat. Sedangkan vitamin B12 berfungsi untuk meningkatkan memori dan sisten saraf.

Itulah bahasan kali ini tentang Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua.


Demikianlah Artikel Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Manfaat Ice Cream Untuk Kesehatan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/06/beberapa-manfaat-ice-cream-untuk.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top