Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Juni 2013

7 Penyebab Insomnia

7 Penyebab Insomnia - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Penyebab Insomnia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit, Artikel Penyebab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Penyebab Insomnia
link : 7 Penyebab Insomnia

Baca juga


7 Penyebab Insomnia

Sering Insomnia atau susah tidur, itu mungkin karena kebiasaan-kebiasaan pada teman-teman. Sebaiknya hentikan kebiasaan-kebiasaan penyebab insomnia seperti pada bahasan kali ini tentang 7 Penyebab Insomnia, yang harus di pahami agar tidur selalu nyenyak.



Inilah 7 Penyebab Insomnia :

Membaca
Suka membaca sebelum tidur? Jika iya, percayalah, jatah tidur Anda akan semakin berkurang karena asyik membaca sampai tengah malam. Hentikan kebiasaan tersebut sekarang juga!

Nonton TV
Sama seperti kasus membaca, TV adalah salah satu gangguan utama saat tidur. Selain TV, matikan semua alat elektronik agar Anda bisa lekas beristirahat dan memejamkan mata di kasur.

Camilan
Punya kebiasaan ngemil tengah malam? Bukan cuma bikin gendut, ngemil tengah malam jelas mengganggu jadwal tidur. Apalagi jika camilan yang dimakan adalah makanan yang tidak sehat!

Olahraga
Memang sulit menemukan waktu yang tepat untuk berolahraga. Namun jangan pernah melakukannya sebelum tidur. Hentikan kebiasaan tersebut karena Anda akan semakin sulit beristirahat.

Jejaring sosial
Pengganggu tidur masa kini adalah jejaring sosial. Meskipun komputer atau laptop sudah dimatikan, banyak orang masih sempat mengakses jejaring sosial sambil berbaring.

Suhu kamar
Jangan biarkan kamar terasa panas saat tidur. Sebab semakin lama Anda tidur, suhu tubuh ikut meningkat demi memberi tahu bahwa sudah saatnya Anda bangun.

Binatang peliharaan
Memang nyaman rasanya tidur bersama binatang peliharaan. Tetapi siapa sangka, binatang peliharaan cukup berisik di malam hari dan bisa mengganggu jadwal tidur Anda.

Itulah bahasan pada artikel kali ini yang membahas tentang 7 Penyebab Insomnia, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kegiatan tidur kita.


Demikianlah Artikel 7 Penyebab Insomnia

Sekianlah artikel 7 Penyebab Insomnia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Penyebab Insomnia dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/06/7-penyebab-insomnia.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top