Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 30 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir

ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir
link : ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir

 Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir


Bagi sebagian kaum hawa memimpikan bibir  segar nan seksi adalah hal yang sangat wajar, karena dengan ini secara otomatis menambah kecantikan kaum hawa . Namun tidak hanya cantik saja yang harus di perhatikan.  Kesehatan bibir merupakan masalah utama yang harus menjadi perhatian. Tidak menutup kemungkinan berawal dari penyakit yang Anda anggap remeh pada seputar bibir justru menimbulkan penyakit lain yang berbahaya.  Yang menjadi keluhan di seputar bibir adalah sariawan, bibir pecah-pecah, bibir terlalu kering, dan bibir menghitam akibat rokok.
Rahasia untuk mempertahankan kesehatan bibir Anda:

Oleskan  lip balm, banyak pilihan lip balm di pasaran namun pilihlah lip balm yang mengandung vitamin E dari minyak almond, jojoba, atau kelapa. 

Untuk kaum wanita pilih pemakaian lipstick yang mengandung vitamin E dan gliserin.

Minum 9 gelas perhari untuk menghindari kulit, tubuh dan bibir dari kekeringan.

Gunakan scrub bibir, karena bibir sangat sensitive di banding dengan bagian tubuh lain, maka dalam pemakaian scrub di sarankan minimal satu minggu sekali atau saat benar-benar di perlukan.

Hentikan kebiasaan menjilat bibir, air liur mengandung enzim sehingga menjilat bibir justru menjadikan bibir kering dan pecah-pecah.

Saat melakukan aktivitas di luar rumah selalu tambahkan SPF.

Gunakan alat pelembab udara di kamar tidur Anda, ini akan membantu kelembapan tubuh.

Hindari merokok, asap rokok yang panas selain merusak gigi menyebabkan bibir menghitam.

Jika anda mengalami bibir pecah-pecah dan atau bibir kering penyebabnya bukan hanya dari faktor kekurangan vitamin C saja, namun ada kemungkinan karena faktor lain misalnya penggunaan AC di ruangan  anda yang berlebihan. Di sarankan untuk mengkonsumsi buah, asupan makanan yang bergizi dan atau oleskam madu untuk menjaga kelembapan bibir Anda.  Tips lain untuk mempertahankan kesehatan bibir Anda, saat menggunakan sabun muka dan atau masker wajah sebaiknya jangan sampe terkena di bibir, hal ini membuat bibir Anda  yang sensitive menjadi kering karena iritasi.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Rahasia Mempertahankan Kesehatan Bibir dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-rahasia.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top