Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 21 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan

ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kehamilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan
link : ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan

Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan



Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan - Bun, kira-kira bagaimana orang-orang kuno dulu menentukan ciri ciri hamil anak laki-laki atau perempuan ya? Saat itu kan mesin USG belum ada.

Makanya, beberapa mitos kehamilan tentang jenis kelamin bayi sering dikait-kaitkan dengan perubahan fisik dan atau kebiasaan Bunda semasa hamil. Nah, yuk simak beberapa mitosnya, siapa tahu masih ada yang cocok.

Menurut laman babyexpert, beberapa mitos kuno untuk menebak jenis kelamin bayi dalam rahim Bunda adalah:

1. Gerakan cincin
Coba ikat cincin pada seutas benang lalu gantungkan di atas perut Bunda. Jika terdapat pergerakan ke arah samping, itu artinya Bunda ada seorang putra dalam rahim Bunda. Namun, jika cincin tersebut bergerak melingkar artinya Bunda akan segera menimang seorang putri.

2. Bentuk perut
Jika perut Bunda terlihat lebih tinggi, yakni lebih besar di bagian atas, dan terlihat menyamping, Bunda dipercaya bakal momong anak perempuan. Namun jika perut Bunda terlihat besar di bagian bawah dalam posisi sejajar dengan tubuh, maka Bunda dipercaya bakal dikaruniai seorang putra.

3. Hitungan usia
Beberapa orang percaya dengan hitungan penjumlahan dari usia Bunda saat mengandung ditambah bulan Bunda mulai mengandung. Jika hasilnya ganjil, maka akan hadir anak putra. Dan begitu juga sebaliknya, jika hasilnya genap maka akan hadir seorang putri.

4. Kebiasaan makan
Orang dulu sempat percaya kebiasaan makan manis-manis semasa hamil menunjukkan jenis kelamin putra. Sementara kebiasaan makan yang asin-asin adalah anak berkelamin putri dalam rahim Bunda.

5. Ukuran payudara
Ditambahkan laman indusladies.com bahwa orang kuno sempat percaya kalau ukuran payudara sebelah kanan yang besar, maka Bunda akan memiliki seorang putra. Namun jika sebelah kiri yang besar maka Bunda akan dikaruniai seorang putri.

Nah ternyata menarik bukan setelah dibaca baca tentang Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan. Hmmm, jangan-jangan memang ada yang pas dengan ciri ciri diatas ! Makanya, daripada stres, gak ada salahnya kan mencoba menghitung usia atau menggantung cincin atau mengamati bentuk perut Bunda di depan cermin?


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Mitos Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Atau Perempuan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-mitos-ciri-ciri.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top