Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 30 September 2016

ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol

ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol
link : ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol

 Gingseng Si Pengurang Kolesterol
  
Tanaman yang satu ini telah digunakan sejak lama karena berkhasiat sebagai pembangkit energi serta dapat mengobati berbagai masalah kesehatan. Manfaat tanaman ginseng sangat di percaya dapat membantu otak memproduksi endorfin lebih yang membantu untuk menyeimbangkan hormon stres fisik dan emosional disekresikan dari kelenjar adrenal.

Bagaimana dengan ungkapan ginseng si pengurang kolesterol? Kolesterol tinggi merupakan ancaman bagi kesehatan seseorang karena merupakan akar penyebab dari banyak penyakit termasuk hipertensi, serangan jantung, dan diabetes. Obat allopathic bukan satu-satunya cara untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh. Ginseng telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, seperti menambah sistem kekebalan tubuh, mengobati gangguan pencernaan, mengobati penyakit diabetes, menurunkan kadar kolesterol, mengurangi kelelahan dan dapat mencegah pertumbuhan beberapa sel kanker.

Ginseng yang terkenal adalah dari Korea. Ginseng korea mengandung saponin yang meransang transportasi kolesterol dan enzim yang berhubungan dengan metabolisme kolesterol. Dalam proses demikian, saponin memiliki kemampuan ajaib untuk mengurangi jumlah kolesterol jahat dalam tubuh, sementara tetap mempertahankan bahwa kolesterol yang baik penting dalam tubuh. Dengan cara ini, ginseng korea membantu menormalisasi kadar kolesterol dalam tubuh.

Berikut adalah resep ramuan ginseng si pengurang kolesterol:

Teh Ginseng: didihkan 2 gelas air dalam wadah non-logam. Setelah air mendidih matikan kompor atau cabut kabel dari stopkontak (jika memakai pemanas elektrik). Masukan 1 irisan akar ginseng dan tutup wadah tersebut selama 5 menit. Saring dan jika suka Anda dapat menambahkan kayu manis, daun mint, madu atau gula. Dianjurkan untuk meminum 1 gelas teh ginseng setidaknya 2-3 kali per hari.
Untuk membuat teh dari ekstrak ginseng, campurkan 1 gelas ekstrak dengan 1 gelas air mendidih.
Untuk membuat teh dari bubuk ginseng: lebih baik mengkonsumsi dengan cairan tertentu. Anda dapat mencampur 2 sendok teh bubuk ginseng dalam segelas jus atau air. Dianjurkan untuk minum jus ini 2-3 gelas per hari.

Ginseng si pengurang kolesterol dijual dalam bentuk akar kering, dalam bentuk ekstrak, serbuk, atau teh di toko-toko herbal atau toko rempah-rempah. Jika Anda membeli dalam bentuk akar alami, pilihlah ginseng keras tanpa bintik atau tidak berubah warna.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanGingseng Si Pengurang Kolesterol dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatangingseng-si.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top