Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 20 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak

ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak
link : ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak

Peringatan atas meningkatnya obesitas anak



Angka-angka baru menunjukkan satu dari 10 anak mengalami obesitas pada usia lima tahun, sementara lebih dari sepertiga kelebihan berat badan atau obesitas pada akhir SD

Lebih dari sepertiga anak-anak sekarang kelebihan berat badan atau obesitas pada saat mereka meninggalkan sekolah dasar, menurut angka NHS baru.

Statistik resmi menunjukkan satu dari sepuluh anak-anak sekarang mengalami obesitas pada usia lima tahun, sementara satu dari lima mengalami obesitas pada saat mereka mencapai usia 11.

Angka-angka menunjukkan bahwa rata-rata, dua kali lebih banyak anak mengalami obesitas di daerah tertinggal, dibandingkan dengan mereka yang tinggal di bagian negara makmur.

Hampir 27 persen anak-anak sekolah dasar di wilayah London Southwark ditemukan untuk obesitas, dibandingkan dengan 11,1 persen dari mereka hanya 12 mil jauhnya di Richmond Upon Thames.

Secara total, 33,5 persen anak-anak yang ditemukan kelebihan berat badan atau obesitas pada saat mereka meninggalkan sekolah dasar selama 2013/14 - kenaikan kecil sejak tahun lalu dan meningkat hampir 2 persen sejak 2006/7, statistik dari Perawatan Kesehatan dan Sosial Pusat Informasi menunjukkan.


Dr Colin Michie, dari Royal College of Pediatri dan Kesehatan Anak, mengatakan generasi anak-anak sedang gagal.

Dia mengatakan: "Apa yang mengejutkan adalah jurang antara hasil kesehatan untuk kaya dan miskin, fakta obesitas terus meningkat dan anak-anak semakin gemuk pada generasi muda."

The Royal College menyerukan pajak untuk junk food, dan tindakan untuk memastikan semua sekolah mengajarkan memasak bagi orang tua untuk nilai gizi.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Peringatan atas meningkatnya obesitas anak dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-peringatan-atas.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top