Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 11 September 2016

Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita

Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet, Artikel gaya hidup sehat, Artikel Jantung, Artikel Kecantikan, Artikel kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Penyakit, Artikel tetap sehat, Artikel Tips, Artikel tubuh sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita
link : Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita

Baca juga


Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita

    Semua manusia baik itu laki-laki maupun perempuan tentu menginginkan tubuh yang sehat setiap hari sepanjang hidupnya. Sakit maupun terserang penyakit tentulah akan membuat segala aktivitas maupun pekerjaan menjadi berantakan. Pilihan gaya hidup sehat bagi kaum adam maupun hawa yang harus mereka praktekkan tentulah berbeda satu sama lainnya. Khusus bagi perempuan, ada berbagai gaya hidup sehat yang sangat dianjurkan. Lalu, ada berapa step hidup sehat bagi para perempuan tersebut...???.

   Sahabat, tips kesehatan. Berikut ini ada 7 step tentang hidup sehat yang sesuai untuk diterapkan bagi seluruh perempuan atau wanita : 
  1. Step 1 : Penuhilah dulu tentang Kebutuhan Makanan Yang Sehat. Dalam hal ini, penting kiranya anda mulai mengkonsumsi aneka buah-buahan, sayuran hijau, makanan tinggi serat, produk susu rendah lemak, mencukupi kebutuhan kalsium serta kurangi konsumsi gula dan garam.
  2. Step 2 : Mulailah Meluangkan Waktu Untuk Mengolahragakan Tubuh Anda. Tak perlu berlama-lama, cukup sediakan waktu kurang lebih 30 menit setiap pagi untuk sekadar berjalan kaki di sekitar rumah atau jalan setapak di dekat rumah anda.
  3. Step 3 : Jauhi Asap Rokok. Faktanya, meskipun para perempuan tidak banyak yang merokok, tapi mereka selalu terpapar asap rokok dan menjadi perokok pasif dari orang-orang disekitarnya. Fakta juga, perokok pasif sama berbahayanya dengan para perokok aktif.
  4. Step 4 : Mulailah Mengontrol Tingkat Stres. Resiko terkena stres banyak dialami oleh para wanita khususnya mereka yang sudah dewasa atau yang sudah menikah. Untuk itulah, kontrol tingkat stres tersebut dengan cara meluangkan waktu beberapa menit untuk merilekskan tubuh dan pikiran di tempat yang tenang.
  5. Step 5 : Hindari Sinar Matahari Di Siang Hari. Resiko kanker kulit akan meningkat, jika para perempuan terpapar sinar matahari disiang hari tanpa pelindung tabir surya yang memadai. Untuk itulah, kurangi beraktivitas di luar ruangan disiang hari atau jika terpaksa, maka gunakan tabir surya ( SPF 15 ).
  6.  Step 6 : Tidur Malam Lebih Awal. Kebutuhan akan istirahat atau tidur yang cukup nyatanya menjadi keharusan khususnya para perempuan. Untuk itulah, mulailah mengatur jam tidur malam dan terapkan disiplin tidur malam di keseharian anda.
  7. Step 7 : Rutin Memeriksakan Diri Ke Dokter. Berbagai resiko dan penyakit bisa mengancam para perempuan khususnya kanker payudara. Untuk itulah, periksakan kesehatan tubuh secara berkala. Sehingga gejala awal pada penyakit di tubuh bisa dengan cepat di obati.
Artikel Kesehatan Lainnya....
     Semoga tips kesehatan yang mengulas beberapa step hidup sehat bagi para perempuan dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya para perempuan. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of imagerymajestic at FreeDigitalPhotos.net
Sumber : everydayhealth, intips-kesehatan.blogspot.com/


Demikianlah Artikel Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita

Sekianlah artikel Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 7 Step Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/inilah-7-step-hidup-sehat-bagi-para.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top