Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 30 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada

ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, Artikel gejala penyakit, Artikel Jantung, Artikel Kanker, Artikel Kecantikan, Artikel kehamilan, Artikel Makanan, Artikel Obat Alami, Artikel tetap sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada
link : ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada

Cara mengatasi sakit dada




Cara mengatasi sakit dadat - Apakah mulas sama dengan refluks? Dan apa cara terbaik untuk mengobatinya? Reflux umumnya dikenal sebagai mulas karena menyerang di dada dan dapat merasa menakutkan seperti serangan jantung. Medis dikenal sebagai gastro esofagus penyakit refluks (GERD), refluks terjadi ketika isi perut - makanan dan cairan - bocor keluar dari perut naik ke kerongkongan.

Masalahnya bukan dengan kelebihan asam lambung, meskipun mungkin merasa seperti itu, tapi dengan cacat dalam penutupan sfingter esofagus yang memisahkan perut dari kerongkongan. Dengan desain sphincter harus menjaga segel ketat, hanya mengizinkan makanan dan minuman untuk perjalanan ke arah bawah, bukan sebaliknya. Gejalanya bisa berupa perasaan makanan terjebak atau benjolan di belakang sternum (tulang dada) dan pembakaran atau sensasi asam di tulang dada dan naik ke tenggorokan.

Banyak wanita mengalami refluks selama kehamilan. Hal ini disebabkan sebagian hormon yang mengendurkan otot polos (dalam hal ini sfingter esofagus) dan juga kemudian dalam kehamilan karena tekanan ke atas dari bayi pada perut.

Hernia hiatus sering menyebabkan refluks - ini adalah ketika bagian perut dipaksa melalui lubang kecil (absen) di diafragma ke dada. Refluks juga merupakan gejala umum dari itu teman lama, stres.

Apa yang harus dilakukan

Beberapa makanan memicu refluks, termasuk alkohol, coklat, kopi, makanan pedas, tomat, capsicums, mentimun dan buah jeruk. Tidak semua makanan ini akan menimbulkan gejala. Berkenalan dengan pemicu Anda dan menghindari mereka.

Peppermint biasanya besar untuk gangguan pencernaan apapun. Namun, bagi sebagian orang, peppermint dapat mengendurkan sfingter esofagus dan refluks pemicu. Sementara kau off kopi dan alkohol, mengapa tidak minum teh herbal yang membantu refluks? Pilih teh dari satu atau lebih dari tumbuh-tumbuhan yang lezat berikut: akar licorice, jahe, chamomile, meadowsweet dan lemon balm. Slippery elm adalah mutlak harus ketika merawat refluks. Ini menenangkan dan menyembuhkan. Ambil satu sendok teh bubuk elm licin sebelum atau dengan makan, tumbuk dengan yoghurt sedikit, pisang atau dalam air panas.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara mengatasi sakit dada dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-cara-mengatasi.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top