Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 30 September 2016

ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah

ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah
link : ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah

Penyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah

Zaman sudah modern bukan hanya motor ataupun mobil yang di modifikasi. Bagian-bagian tubuhpun di modifikasi sedekian rupa, tanpa memikirkan efek dan mengabaikan rasa sakit. Selain tato modifikasi tubuh yang extrim adalah tindik lidah (Piercing lidah). Ini dilakukan dengan cara menembus bagian tengah lidah dengan jarum. Dengan tujuan untuk tren fesyen, seni dan lain-lain. Namun tindik lidah memiliki banyak efek samping diantaranya dalam minggu pertama kemungkinan akan terjadi pembengkakan , ukuranya dua kali dari ukuran normal, ini di akibatkan dari penindikan itu sendiri. Selain rasa sakit lantaran tusukan jarum akibat tindik, ada beberapa penyakit serius yang mengancam .

Penyakit yang timbul akibat tindik lidah:

Kerusakan syaraf,  lidah yang menyebabkan kelemahan dan kelumpuhan sehingga menghilangkan sensasi  rasa pada lidah itu sendiri.

Perdarahan, akibat tindik lidah kemungkinan besar bisa mengakibatkan perdarahan yang berkepanjangan sehingga kehilangan darah cukup signifikan.

Penyakit dalam, jantung, paru-paru yang disebabkan dari aliran darah yang telah terkontaminasi dengan bakteri.

Infeksi, luka bekas tindik bisa menyebabkan konsekuensi yang serius, keracunan darah bahkan sampai mengakibatkan kematian akibat syok.

Cara perawatan untuk tindik lidah yaitu dengan berkumur memakai obat kumur. Jauhakan rokok, bersihkan mulut sesering mungkin, Minum es untuk mengurangi pembengkakan pada lidah. Apabila keluhan berlanjut disarankan untuk pergi ke dokter guna pemeriksaan lebih lanjut. Yang lebih parah meskipun penindikan ini telah benar-benar sembuh ada efek negative yanga akan terjadi. Perhiasan yang di pakai pada lidah yang di tindik akan menimbulkan gesekan pada gigi sehingga terjadi resesi gusi dan terjadi kerusakan pada tulang rahang.




Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanPenyakit Yang Timbul Akibat Tindik Lidah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatanpenyakit-yang.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top