Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 05 Mei 2013

Salah Satu Manfaat Daun Bawang

Salah Satu Manfaat Daun Bawang - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salah Satu Manfaat Daun Bawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salah Satu Manfaat Daun Bawang
link : Salah Satu Manfaat Daun Bawang

Baca juga


Salah Satu Manfaat Daun Bawang

Daun bawang merupakan pelengkap masakan yang dapat menambah rasa pada masakan, banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Salah Satu Manfaat Daun Bawang, yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua.

Aroma menyengat yang dikeluarkan daun bawang mengandung senyawa allicin yang merupakan komponen belerang atau sulfur. Kandungan sulfur inilah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, antibiotik yang terdapat dalam daun bawang juga dapat menjaga tubuh sebagai antibakteri dan antiradang sehingga tubuh lebih terjaga dari infeksi.

Salah Satu Manfaat Daun Bawang.

Banyak wanita yang menderita anemia, maka mengonsumsi daun bawang bisa jadi pilihan. Daun bawang kaya akan zat besi yang bisa mengurangi risiko terkena anemia. Selain itu, daun bawang mengandung protein ferroportin yang dapat menyalurkan zat besi ke seluruh bagian tubuh.

Jantung Anda juga mendapat manfaat besar dari daun bawang. Polisulfida yang ada dalam daun bawang dapat menjaga jantung dari berbagai penyakit. So ladies, jangan ragu mengonsumsi daun bawang!

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Salah Satu Manfaat Daun Bawang, mungkin informasi tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya.


Demikianlah Artikel Salah Satu Manfaat Daun Bawang

Sekianlah artikel Salah Satu Manfaat Daun Bawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salah Satu Manfaat Daun Bawang dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/05/salah-satu-manfaat-daun-bawang.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top