Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 18 Mei 2013

Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis

Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis
link : Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis

Baca juga


Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis

Kawan-kawan semua pastinya ingin awet muda, karena awet muda merupakan kesuksesan dalam menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Untuk paparan kali ini Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis, yang memang manggis memiliki banyak kandungan oksidan untuk kebutuhan tubuh kita.

Buah yang dagingnya mirip dengan sirsak ini ternyata memiliki berbagai khasiat yang melimpah. Salah satunya adalah sumber anti oksidan untuk kulit yang awet muda.

Tetapi, bila Anda menikmati buah manggis, jangan langsung membuang kulitnya. Karena justru pada bagian kulit itulah terdapat banyak khasiat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Minuman sari kulit manggis dipercaya membantu mengatasi keluhan masalah pria, wanita, tua dan muda. Sebut saja berbagai penyakit kronis seperti kanker, batu ginjal, wasir, sesak nafas dan sebagainya.

Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis

Khusus untuk wanita, Anda pasti menyukai khasiat dari kulit buah manggis yaitu bikin Anda lebih awet muda. Kandungan anti oksidan di dalamnya mampu mencegah penuaan dini dan meregenerasi sel kulit. Bahkan pada Anda yang mengalami berbagai penyakit kulit.

Caranya adalah dengan mengolah kulit buah manggis menjadi minuman yang dikonsumsi secara rutin. Minuman sari kulit buah manggis terkenal dengan nama sirup xanthone. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Caranya dengan mencuci bersih kulit 2 buah manggis dalam 4 gelas air. Masak hingga tinggal 2 gelas saja. Minumlah secara rutin 2-3 kali sehari. Anda juga bisa mengolah jus buah manggis seperti membuat jus pada umumnya. Bila kurang manis, Anda bisa menambahkan madu.

Kulit manggis terkenal dapat membantu mengatasi penyakit jantung dan kolesterol. Oleh karena itu, baik juga dikonsumsi bagi kerabat Anda yang memiliki keluhan penyakit tersebut. Wah, senang sekali ya kita bisa hidup cantik dan sehat secara alami? Agar semakin awet muda, coba juga teknik menggunakan pelembab di malam hari agar kulit yang beristirahat di malam hari makin mudah meregenerasi diri.

Itulah yang dapat di paparkan kali ini tentang Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk wanita yang selalu tampil cantik dan awet muda.


Demikianlah Artikel Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis

Sekianlah artikel Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sumber Anti Oksidan Untuk Awet Muda Terdapat Pada kulit Manggis dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/05/sumber-anti-oksidan-untuk-awet-muda.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top