Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 26 Maret 2014

Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung
link : Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Baca juga


Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Ketika mengalami sakit telinga, sebaiknya tidak disepelekan dan diperiksakan pada dokter. Pasalnya, di telinga wanita ini, ditemukan belatung yang bersarang.
Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Dilansir Merdeka.com, wanita berusia 48 tahun ini awalnya mengeluh telinganya sakit. Selama 24 jam, ia merasa tak nyaman dan akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter THT di rumah sakit Pelayanan Tiga di Taipei. Dokter kemudian memeriksanya dan menyingkirkan alat bantu dengar yang selama ini dipakai si pasien. Ternyata, di alat bantu dengar sebelah kiri sudah penuh dengan bercak darah.

Setelah diteliti lagi, ada larva lalat buah di sekitar dinding telinga. Larva tersebut diduga sudah lama bersarang di sana, dan ia tak dapat merasakannya sebab lebih sering memakai alat bantu dengar.

Karena ada alat bantu dengar tersebut, larva jadi semakin betah karena kondisinya hangat.

Larva lalat buah ini biasanya memang mudah ditemui di wilayah tropis. Gemar mengelilingi buah apabila tidak disimpan di wadah yang aman. Diperkirakan dari sinilah infeksi larva lalat buah itu diperoleh.

Seketika larva dikeluarkan dari telinga, kondisi wanita tersebut jauh lebih baik lagi. Agar terhindar dari kondisi serupa, pastikan Anda tidak membiarkan lalat berkeliaran di sekitar tempat tinggal Anda, dan menyimpan aneka makanan di dalam wadah rapat.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengnenai Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung, mudah-mudahan bisa sangat bermanfaat.

Baca juga mengenai :
Efek Kasur Terhadap Tubuh
Kelebihan Vitamin A, Bayi Lahir Cacat


Demikianlah Artikel Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Sekianlah artikel Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/di-telinga-wanita-ini-bersarang-belatung.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top