Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 26 Maret 2014

Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah

Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak, Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah
link : Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah

Baca juga


Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah

Untuk Informasi kali ini kita akan membahas tentang Posisi Tidur, di artikel ini di beri judul Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah, yang telah di susun untuk anda yang sedang berkunjung di blog ini. Kita langsung aja yuk..
Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah

Mood di pagi hari turut ditentukan kenyamanan tidur. Jika tidur Anda salah posisi atau kurang nyaman, alhasil tubuh jadi masih terasa lelah, mood menurun, energi jadi seperti tak terisi. Salah posisi tidur bahkan menyebabkan badan Anda terasa sakit semua.

Namun, siapa sih yang bisa menyadari dan mengatur posisi tidur kalau sedang terlelap. Memang Anda sendiri tidak secara langsung bisa selalu memantau posisi tidur, tetapi dengan menata sedari awal posisi tidur, Anda bisa meminimalisir masalah tidur Anda.

Berikut ini Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah :

Check kasur Anda

Masalah kasur ternyata juga sangat berpengaruh besar terhadap kenyamanan tidur. Salah pilih kasur dapat menyebabkan punggung Anda tidak nyaman, bahkan mempengaruhi bentuk tulang belakang.

Pastikan Anda memilih matras atau kasur yang membantu menjaga tulang belakang dan tetap memberikan kenyamanan.

Pilih bantal yang tepat

Selalu pilihlah bantal yang nyaman agar dapat menyokong leher dan tulang belakang dengan benar. Bantal yang terlalu tipis, terlalu tebal atau terlalu keras akan menyakiti leher Anda dan membuat Anda jadi merasakan sakit saat bangun.

Pastikan juga bahwa dagu sejajar dengan tempat tidur.

Posisi tidur miring

Posisi tidur miring memang sangat nyaman, tetapi ke arah manakah posisi tidur miring yang dianjurkan? Para ilmuwan menyarankan posisi tidur yang terbaik adalah telentang atau menyimpan bantal di bawah lutut. Jika Anda ingin tidur miring, maka pilihlah posisi miring ke kanan agar jantung tetap terlindungi dan Anda masih bisa bernafas lega.

Jangan tidur tengkurap

Hindari tidur dalam kondisi tengkurap dan bertumpu pada perut. Tidur dengan posisi seperti ini bisa menyebabkan stres pada tulang belakang dan leher. Selain itu dapat meningkatkan resiko keseleo serta sulit bernafas.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengenai Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah, mudah-mudahan bisa sangat bermanfaat untuk anda.

Baca juga mengenai :


Demikianlah Artikel Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah

Sekianlah artikel Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Tanda Posisi Tidur Salah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/beberapa-tanda-posisi-tidur-salah.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top