Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 29 Maret 2014

Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan
link : Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Baca juga


Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Keripik singkong dengan taburan gula atau keripik kentang barbekyu paling cocok dinikmati sambil nonton film seru atau saat sedang ngobrol. Rasanya sulit berhenti kalau sudah makan yang satu ini.
Terkadang orang menginginkan badannya kurus dan langsing termasuk dengan idealnya tubuh, namun ada orang yang juga kekurangan berat bobot tubuhnya sehingga menginginkan berat tubuhnya bertambah.
Kali ini akan membahas Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan.
Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Makanan manis

Makanan yang terlalu manis sebaiknya memang tidak dijadikan camilan sehari-hari, contohnya donat, permen, biskuit, dan lain sebagainya. Makanan manis dapat menyebabkan kantuk berlebihan serta kandungan gulanya mengancam kesehatan yang dapat memicu diabetes, dan penyakit kolesterol.

Minuman bersoda

Sifatnya asam dan kandungan gulanya tinggi. Minuman yang satu ini hanya akan memberikan efek negatif pada tubuh. Selain menimbun lemak, soda juga bikin perut jadi buncit.

Aneka keripik manis

Keripik singkong dengan taburan gula atau keripik kentang barbekyu paling cocok dinikmati sambil nonton film seru atau saat sedang ngobrol. Rasanya sulit berhenti kalau sudah makan yang satu ini.

Camilan ini pada dasarnya sudah mengandung karbohidrat, ditambah dengan gula dan garam ia malah dapat meningkatkan resiko hipertensi serta diabetes. Belum lagi kalau ia pakai pewarna, wah bisa double dong ancaman kesehatannya.

Mie instant

Rasanya sulit kan kalau mencari menu makanan yang tepat untuk mengganjal rasa lapar di malam hari. Tetapi semuanya bisa diatasi jika ada mie instant. Dan tak cukup hanya sebungkus, ada yang baru merasa kenyang kalau sudah makan 2-3 bungkus.

Memang sebagian besar dari mie adalah karbohidrat, tetapi kandungan garam yang tinggi dan penyedap rasa tidak berefek baik bagi kesehatan.

Cake manis

Jangan terlalu sering menyantap cake-cake manis dengan taburan gula atau cream. Karbohidrat ditambah dengan gula akan bersiap membuat berat badan naik drastis dalam hitungan hari.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel mengenai Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan

Sekianlah artikel Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Camilan Yang Bikin Tambah Berat Badan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/beberapa-camilan-yang-bikin-tambah.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top