Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 13 Oktober 2014

Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka

Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka
link : Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka

Baca juga


Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka

Buah merupakan makanan pelengkap dari makanan pokok makanan 4 sehat 5 sempurna, buah biasanya akan jadi makanan pencuci mulut jika di sandingkann dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. Buah bisa di buat untuk minuman jus, makanan pencuci mulut, teman ngemil, dan makanan pengganjal perut jika sedang lapar untuk menggantikan makanan pokok.

Buah sangat menyegarkan tubuh dan bisa memberikan stamina yang lebih terhadap tubuh, apalagi manfaat buah semangka untuk tubuh kita yang setiap hari butuh tenaga dan vitamin untuk meningkatkan stamina. Untuk kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka yang terdapat di dalam buah tersebut.
Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka

Buah yang manis dan menyegarkan ini, semangka sangat lezat rasanya dan sangat berair begitu segarnya buah semangka. Banya manfaat yang diberikan oleh buah semangka, selain untuk menyegarkan dahaga dan juga tubuh, banyak manfaat buah semangka yang bisa mengobati penyakit.

Untuk itu kita menguak Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka, seperti yang ada di bawah ini dalam penjelasan lebih lanjut.

Kulit buah semangka dapat mengobati bengkak karena timbunan cairan pada penyakit ginjal, kencing manis (diabetes melitus), gatal karena tanaman berracun, sakit sewaktu bangun tidur pagi akibat alkohol (hangover), migren, mencegah kerontokan rambut, menghaluskan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah, kulit kasar, luka bakar, dan terbakar matahari.

Daging buah semangka digunakan untuk pengobatan:
pingsan karena udara panas (heatstroke), rasa letih, demam, haus disertai mulut kering, napas berbau, air kemih warnanya gelap dan kuning tua, nyeri sewaktu kencing, perut kembung karena banyak gas, susah buang air besar (sembelit), sakit tenggorokan, sariawan, hepatitis, tekanan darah tinggi (hipertensi), disfungsi ereksi (impoten), meningkatkan kesuburan pria, keracunan alkohol (alkoholism), asam urat tinggi, dan menghilangkan kerutan di wajah.

Sementara biji buah semangka biasa digunakan sebagai obat untuk susah buang air besar selama hamil atau usia tua, radang hati, radang selaput lendir usus, infeksi kandung kemih, kurang darah (anemia), membasmi cacing usus, dan busung lapar.Kulit buah semangka dapat mengobati bengkak karena timbunan cairan pada penyakit ginjal, kencing manis (diabetes melitus), gatal karena tanaman berracun, sakit sewaktu bangun tidur pagi akibat alkohol (hangover), migren, mencegah kerontokan rambut, menghaluskan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah, kulit kasar, luka bakar, dan terbakar matahari.

Terbuktikan kalau buah memang memiliki sangat banyak manfaat yang dapat membantu tubuh terhindar dari yang namanya penyakit, Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka sangatlah luar biasa sekali dari mulai kulit buah semangka, daging buah semangka, dan biji buah semangka. Demikian ulasan yang di bahas dalam ESYAKU Tips Kesehatan.

Baca juga yang ini :
  • Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami
  • Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami
  • Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah
  • 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh
  • 4 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Wajah Secara Alami


  • Demikianlah Artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka

    Sekianlah artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/rahasia-dan-manfaat-buah-semangka.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top