Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 21 Desember 2013

Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur

Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur
link : Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur

Baca juga


Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur

Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur -  Apakah tidur teman-teman teratur?? ataukah tidak teratur?? atau bahkan kurang tidur berlebihan??, kalau begitu anda harus mencoba untuk lebih mengatur jam tidur anda karena tidur adalah awal dari sebuah kegiatankecil untuk melakukan kegiatan besar yang akan kita lakukan di kemudian hari.
Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur
Tidurpun memiliki jangka waktu, jika kita kekurangan tidur ataupun kelebihan tidur maka bisa berdampak kepada tubuh kita karena tubuh kita hanya menerima yang pas pas saja untuk penambahan dan pengolahan energi dalam tubuh kita.
Disni kami memiliki Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur, agar anda bisa terratur dalam waktu tidur dan bisa sehat dan bigar ketika akan melakukan suatu kegiatan nantinya.

Inilah Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur :

    Atur timer televisi untuk mematikan televisi secara otomatis. Anda dapat mengatur berapa lama anda harus menonton televisi setiap malamnya. Sehingga ketika televisi mati secara otomatis, maka pertanda jam tidur malam anda dimulai.

    Manfaatkan Alarm Waktu Pada Ponsel Anda. Dengan mengatur waktu bunyi di alarm pada ponsel anda, maka dengan mudah pula dapat mengatur jam tidur dan bangun anda setiap hari dengan tepat.

    Sigkirkan Gadget Dari Tempat Tidur. Saat merebahkan tubuh untuk tidur, seringkali kita ingin membuka gadget (ponsel, laptop dan lainnya), maka sebaiknya tempatkan gadget jauh dari tempat tidur anda.

    Pakailah Penutup Pada Mata Anda. Tidak sedikit dari kita, sulit memejamkan mata meskipun malam telah larut. Oleh karena itulah, tutuplah mata anda dengan kain tipis untuk memaksa mata terpejam. Tips ini akan membuat seseorang tertidur dengan sendirinya.

    Tali Pergelangan Tangan Anda. Dengan mengikat pergelangan tangan anda pada tali yang dihubungakan pada kayu ranjang, maka niat untuk meninggalkan ranjangpun tidak akan dilakukan, meskipun ada acara favorit yang sayang untuk dilewatkan. (Tapi jangan mengikat pergelangan tangan dengan tali dengan kuat ).

    Jadikan Tidur Malam Sebagai Kegiatan Menabung Energi. Semakin cukup energi yang terisi di tubuh anda, maka aktivitas atau kerja yang dilakukan pada esok harinya akan berjalan optimal dan penuh semangat yang tinggi pula.

    Jadikan Tidur Malam Sebagai Pembayar Hutang. Jadikan waktu tidur malam sebagai wujud cinta dan pedulinya pada tubuh yang anda miliki. Sehingga tidur malam yang anda lakukan sebagai pembayar hutang yang sangat adil bagi tubuh, karena sudah menemani anda sepanjang hari.

Tidur sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita dalam kegiatan sehari-hari, dan begitulah Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur, yang mudah-mudahan bisa menjadi sangat bermanfaat untuk teman-teman semua.


Demikianlah Artikel Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur

Sekianlah artikel Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Cara Sederhana Agar Tidur Teratur dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/12/beberapa-cara-sederhana-agar-tidur.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top