Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami
link : Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami

Baca juga


Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami

Membicarakan penampilan diri sendiri pasti bingung apalagi dengan yang namanya perawatan, untuk merawat salah satu bagian tubuh saja sudah memerlukan usaha yang cukup banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal, apalagi jika merawat keseluruhan tubuh agar penampilan menjadi oke banget.

Salah satu bagian rambut yang perlu di rawat dan di pelihara yaitu rambut, apalagi yang memiliki rambut keriting. Terkadang pula orang yang memiliki rambut keriting ingin menjadikan rambutnya lurus agar mudah di rawatnya, untuk cara merawat rambut keriting sangatlah banyak caranya, dari mulai ke salon untuk krimbat dan menggunakan ramuan leluhur.

Disini akan di bahas Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami, yang begitu di inginkan oleh orang yang memiliki rambut keriting, untuk cara meluruskan rambut secara alami memang banyak yang memberikan tips-tipsnya.
Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami

Berikut inilah Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami yang mudah di lakukan oleh kamu pemilik rambut keriting.

1.Santan dan Jus Lemon
Ketika membuat sayur atau pun memasak santan lebih dominan digunakan oleh pemasak dalah hal ini oleh ibu-ibu untuk pelengkap sajian rasa sedap yang dihasilkan santan terhadap masakan. Jika kondisi rambut si pemasak lagi kriting lantaran terlalu lama berada di dapur, Anda manfaatkan santan dengan jus lemon buat meluruskannya. Dengan cara sebagai berikut, campur 1 cangkir santan dengan 1/2 cangkir jus lemon. Selanjutnya dinginkan campuran yang telah dibuat tersebut dikulkas sehingga akan berubah menjadi krim yang kental. Tahap selanjutnya adalah balurkan campuran tersebut pada rambut anda sampai merata betul. Kemudian pijatlah kulit kepala dan bungkus rambut dengan menggunakan shower cap. Terakhir diamkan sampai kering, kurang lebih 1 jam lamanya.

2.Susu
Meski saben hari Anda telah terbiasa mengkonsumsi susu bukan berarti rambut keriting Anda akan lurus dengan sendirinya, akan tetapi meluruskan ranbut memakai media susu ada caranya tersendiri.
Caranya ambilah 1/2 gelas dari susu yang di campur dengan menggunakan 1/2 gelas air biasa. Selanjutnya masukan hasil campuran susu dan air tersebut ke dalam botol semprot, kemudian semprotkan pada rambut secara perlahan secara merata , lantas diamkan kurang lebihr 20 menit kemudian lakukan penyisiran terhadap rambut sampai halus, setelah itu bilaslah dengan air bersih menggunakan shampoo atau kondisioner.

3.Gunakan Minyak Goreng
Minyak gorang bukan saja berfungsi sebagai pengoreng krupuk dan pindang, lebih dari itu ternyata minyak goring bisa berfungsi sebagai bahan alami penglurus rambut yang keriting. Lantas bagaimana caranya ?
Ambil saja minyak goreng yang masih segar dan masih baru, lalu oleskan secara merata pada rambut keriting Anda, lakukanlah secara rutin saben malam hari ketika Anda beranjak menuju tempat peradua. Dalam satu minggu pasti akan ada perubahan yang Nampak dari kondisi yang semula keriting akan menjadi lebih baik dan lurus.

4.Daun Seledri
Daun seledri lebih familiar dipakai untuk menambah dan penyedap rasa sebuah masakan, saat anda menghendaki rambut lurus dari kondisi keriting sebelumnya, juga bisa memanfaatkan daun seledri ini, lalu bagaimana cara menggunakannya ?

Ambilah 1 ikat daun seledri, haluskan dengan cara di tumbuk sampai hancur. Setelah itu tambahkan sedikit air, lalu peras dan ambil air perasannya. Selanjutnya diamkan air perasan seledri tersebut kurang lebih semalaman. Nah pada keesokan harinya, gunakan air perasan seledri tersebut untuk memijat kepala serta diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas rambut Anda menggunakan shampoo sampai bersih. Lakukanlah selama 10 hari secara rutin maka Anda akan mendapati kondisi rambut lurus secara alami.

Demikian pembahasan dan jawaban dari permasalahan mengenai rambut keriting yang ingin di luruskan dengan Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami, bagaimana pendapatnya mengenai ulasan di ESYAKU Tips Kesehatan ini, mudah-mudahan bisa sangat bermnfaat.

Jangan lupa baca juga :
  • Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami
  • Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah
  • 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh
  • 4 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Wajah Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Cepat Alami


  • Demikianlah Artikel Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami

    Sekianlah artikel Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/cara-meluruskan-rambut-keriting-secara-cepat-dan-alami.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top