Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami

Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami
link : Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami

Baca juga


Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami

Bicara soal penampilan memang tidak akan ada habisnya, banyak yang di butuhkan dan di perlukan untuk mendapatkan penampilan yang oke dan maksimal, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki pasti memerlukan perawatan secara maksimal.

Untuk yang satu Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami bisa membanntu kamu merawat dan memperbaiki performa penampilan kamu yang kurang optimal. Dari salah satu cara meluruskan rambut dengan cepat dan alami akan sangat mudah di praktikan oleh kamu, bahkan bisa di lakukan setiap hari dengan bersantai.

Jangan heran kalau untuk meluruskan rambut dengan sempurna pasti banyak cara yang menawarkan cara meluruskan rambut dengan cepat, ada yang menggunakan obat, vitamin, buah-buahan, bahkan minyak khusus untuk rambut dalam mempercepat meluruskan rambut.

Nah untuk itu, Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami  untuk kamu yang ingin meluruskan rambut secara alami.
Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami

SUSU.
Kecuali berkhasiat untuk kesehatan badan, susu pun bisa dimanfaatkan untuk membuat rambut anda lurus. Cara meluruskan rambut menggunakan susu ialah dengan mencampur air serta susu menggunakan perbandingan 1 : 2. Contohnya bila susu yang dipakai 1 cangkir maka air yang dicampurkan 1/2 cangkir. Tuangkan adonan susu plus air tadi pada botol semprot. Semprotkan cairan tersebut di rambut kemudian diamkan kurang lebih satu jam supaya bahan terserap secara merata oleh akar rambut. Sesudah mengering, sisirlah rambut anda dan cuci menggunakan shampo, bilas lagi dengan air bersih. Kerjakan langkah ini dengan teratur untuk memperoleh hasil optimal.

Daun Seledri.
Untuk itu sediakan beberapa lembar daun seledri segar, cuci bersih. Lumatkan hingga halus dan tuangkan sejumlah kecil air. Sesudah tercampur rata, dengan menggunakan kain bersih, peras sari seledri dan tampung dalam botol. Diamkan semalaman. Manfaatkan sari daun seledri itu sebagai bahan creambath. Dengan cara mngoleskannya pada rambut sekaligus kulit kepala sembari dipijat hingga meresap pada semua area kulit kepala. Sesudah itu, cuci menggunakan air bersih.

Minyak Rambut.
Langkahnya ialah dengan memanasi minyak rambut lebih dulu. Biarkan hingga minyak rambut agak panas dan oleskan pada semua daerah rambut. Massage kulit kepala kurang lebih 15 menit. Sesudah itu, sisirlah rambut keseluruhannya dan tutup menggunakan handuk hangat. Diamkan kurang lebih 1/2 jam. Hal tersebut bertujuan melembabkan folikel rambut dengan begitu rambut yang ikal bisa menjadi agak lurus.

Santan Kelapa Dan Jeruk Nipis.
Cara yang biasa digunakan adalah 1 gelas santan kelapa yang dicampur dengan 2 sdm ekstrak jeruk nipis. Aduk-aduk adonan itu dan masukkan dalam lemari es hingga adonan itu menjadi kental serupa cream. Sesudah itu oleskan adonan santan itu pada sekujur area rambut hingga merata. Massage kulit kepala kemudian sisirlah rambut anda dengan plan. Selubungi rambut menggunakan shower cap dan tunggu hingga sedikit mengering. Sesudah itu anda bisa membentuk rambut menurut selera anda. Anda tak usah panik sebab rambut tak akan lengket sebab kadar kapurnya sudah menyusut. Biarkan hingga kering dan cuci rambut hingga bersih. Jalankan aktifitas ini dengan teratur untuk memperoleh rambut lurus alami sekaligus rapi.

Rambut memang membutuhkan perawatan yang sangat rutin, bahkan jika tidak rutin atau tidak di rawat maka rambut akan rusak dan mengering. bagaimana menurut anda mengenai ulasan yang di berikan oleh ESYAKU Tips Kesehatan, mudah-mudahan bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya:


Demikianlah Artikel Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami

Sekianlah artikel Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/ini-cara-meluruskan-rambut-secara-cepat.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top