Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 13 Oktober 2014

Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan

Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan
link : Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan

Baca juga


Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan

Kita bicaraka soal buah semangka lagi, buah yang satu ini merupakan buah yang kaya manfaat dan vitamin yang cukup untuk di konsumsi oleh tubuh manusia, namun jika mengira bahwa manfaat buah semangka hanya untuk melepas dahaga dan memberikan stamina juga menjadikan seluruh bagian buah semangka sebagai obat.

Tetapi kamu tahu bahwa buah semangka memiliki manfaat dalam kecantikan juga?
Pasti kamu kaget, masa buah semangka bisa bermanfaat untuk kecantikan, namun kenyataanya berkata memang begitu bahwa buah semangka sangat bermanfaat dalam masalah kecantikan.

Kenapa judulnya Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan?, karena buah semangka memang bermanfaat untuk kecantikan, akan di ulas di sini mengenai rahasia buah semangka yang belum terkuak.
Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan

Penjelasan mengenai Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan di bawah ini akan memperjelan mengapa cantik bisa di berikan oleh buah semangka dengan manfaat buah semangka yang sangat banyak.

Meremajakan kulit.
Untuk meremajakan kulit, ambil 100 gram semangka, kemudian hancurkan. Aplikasikan semangka sebagai masker pada seluruh wajah sehingga wajah terasa lebih dingin, segar dan lembab. Efek masker semangka ini juga membersihkan debu dan kotoran hingga ke dalam pori-pori, dengan cara alami yang aman.

Melembutkan kulit.
Untuk melembutkan kulit, ambil 100 gram semangka, campur dengan 1 sdm yogurt. Aplikasikan pada wajah serta leher dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air dingin.

Semangka di sini mengembalikan kelembaban kulit, sedangkan yogurt dapat melembutkannya dengan jangkauan lebih dalam karena bantuan semangka. Kulit jadi lebih lembut serta bersinar.

Mengatasi kerutan di wajah.
Karena kaya kandungan antioksidan, semangka dapat membantu mencegah kerusakan di kulit serta mengatasi kerutan di wajah sebagai tanda penuaan dini. Caranya adalah campurkan 100 gram semangka dengan alpukat yang telah dihancurkan. Aduk hingga merata kemudian aplikasikan pada seluruh wajah sebagai masker. Diamkan dan rilekskan wajah selama 20 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian akhiri dengan mengompres wajah menggunakan es batu.

Menghilangkan noda hitam di wajah.
Sebagai scrub, semangka juga efektif mengatasi noda hitam di wajah. Caranya adalah dengan mencampurkan 100 gram semangka dengan 2 sdm garam. Kemudian scrub dan massage dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas, dan rasakan kulit yang lebih bersih dan bersinar.

Kecantikan wajah sangat penting untuk menambah kepercyaan diri dan penampilan yang sempurna, maka dari itu buah semangka bermanfaat untuk kecantikan di bagian wajah. Bagaimana dengan Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan yang di bahas di atas barusan??
Menarik, pastinya dari ESYAKU Tips Kesehatan silahkan di share untuk memberikan informasi yang bagus kepada teman-teman kalian.

Jangan lupa baca juga :
  • Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka
  • Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami
  • Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami
  • Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah
  • 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh


  • Demikianlah Artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan

    Sekianlah artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/rahasia-dan-manfaat-buah-semangka-dalam-kecantikan.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top