Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 11 Oktober 2014

7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh

7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh
link : 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh

Baca juga


7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh

Cara Alami menghilangkan komedo, komedo merupakan penumpukan kotoran pada pori-pori kulit yang menyebabkan penyumbatan pada pori-pori. Kata 'komedo' ini merupakan permasalahan pada orang-orang yang memiliki pori-pori besar pada kulit wajahnya terutama di daerah hidung yang sangat seringkali mengganggu penampilan dan bahkan menimbulkan jerawat.

Yang merasa pusing akan kehadiran komedo di keseharian kamu pasti akan bertanya-tanya, bagaimana cara menghilangkan komedo?, apakah ada cara cepat menghilangkan komedo?, dan cara apa yang cocok untuk menghilangkan komedo?. Pasti itu yang akan di pertanyakan pada diri kamu dan mencari jawaban permasalahan komedo ini.

Namun, kita ketahui banyak cara yang dapat menghilangkan komedo bahkan cara cepat menghilangkan komedo. Sebenarnnya ada cara alami yang sangat mudah di lakakukan untuk menghilangkan komedo pada wajah kamu. Seperti halnya 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh di bawah ini yang telah di siapkan untuk segala ke khawatiran kamu mengenai permasalahan komedo.
7 Cara Alami Menghilangkan Komedo  Cepat Dan Ampuh dengan jeruk nipis

Kacang Kedelai - Kacang kedelai juga bisa diaplikasikan untuk mengatasi komedo membandel dari wajah. Cukup jus kacang kedelai dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama setengah jam lalu bilas hingga bersih.

Baking Soda - Salah satu bahan untuk membuat kue ini ternyata juga efektif digunakan sebagai penghilang komedo. Cara melakukan perawatan dengan baking soda adalah dengan cara mengurutkan adonan baking soda pada kulit wajah selama beberapa menit untuk melepas komedo sekaligus sel-sel kulit mati dari permukaan kulit.

Air Garam - Cara menghilangkan komedo dari wajah juga bisa menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam. Fungsi air hangat adalah untuk membuka pori-pori kulit, sedangkan fungsi garam untuk melepas komedo dari balik kulit. Setelah membersihkan wajah, basuhlah dengan menggunakan air dingin sebagai penutup.

Lobak - Selain pepaya dan kacang kedelai, masker lobak juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan komedo dari wajah. Perawatan ini bisa dilakukan 1 minggu sekali, atau dikombinasikan dengan masker pepaya.

Kulit Jeruk - Kulit jeruk juga bisa menjadi bahan ampuh  untuk mengatasi masalah seputar kulit, termasuk komedo. Cukup tempelkan kulit jeruk pada permukaan kulit yang kasar dan berkomedo untuk melepaskan komedo dari permukaan kulit.

Es Batu - Terapi es batu adalah perawatan paling sederhana untuk menyegarkan kulit wajah. Es batu dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah terlihat halus dan kencang. Untuk melakukan perawatan dengan menggunakan es batu, cukup tempelkan dan pijatkan es batu pada bagian wajah yang berkomedo selama 5-10 menit. Untuk perawatan yang lebih maksimal lebih baik komedo dibersihkan lebih dulu dengan masker pembersih komedo.

7 Cara Alami Menghilangkan Komedo  Cepat Dan Ampuh
Lidah Buaya - Bahan lidah buaya memang terkenal sebagai bahan untuk perawatan rambut. Tapi getah lidah buaya juga berkhasiat tinggi untuk meningkatkan kualitas kecantikan kulit. Cara menghilangkan komedo dengan getah lidah buaya cukup mengoleskan getah pada wajah lalu diamkan hingga kering sebelum dibilas.

Bagaimana, apa ke khawatiran kamu mengenai komedo sudah terjawab?
Itu adalah 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo  Cepat Dan Ampuh yang di ulas ESYAKU Tips Kesehatan ini dapat kamu lakukan dengan sangat mudahnya agar komedomu hilang seketika.

Jangan lewatkan juga membaca :
  • 4 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Wajah Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Cepat Alami
  • Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Cepat Alami
  • Cara Untuk Mencerahkan Kulit Hitam Cepat Alami
  • Cara Mencerahkan Kulit Gelap Cepat Alami



  • Demikianlah Artikel 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh

    Sekianlah artikel 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Alami Menghilangkan Komedo Cepat Dan Ampuh dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/7-cara-alami-menghilangkan-komedo-cepat-dan-ampuh.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top