Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 13 Oktober 2014

Tau Manfaat Buah Semangka??

Tau Manfaat Buah Semangka?? - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tau Manfaat Buah Semangka??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tau Manfaat Buah Semangka??
link : Tau Manfaat Buah Semangka??

Baca juga


Tau Manfaat Buah Semangka??

Kamu tahu manfaat buah semangka??, pasti jika membicarakan masalah manfaat dan keistimewaan buah banyak yang mengetahui, namun perlu di garis bawahi bahwa mengetahui saja kurang cukup harus adanya pemahaman mengenai manfaat buah semangka.

Dalam hal menyegarkan memang buah semangka termasuk buah yang sangat menyegarkan untuk melepas dahaga, bahkan ketika mengkonsumsinya akan merasakan relaxasi yang luar biasa, termasuk melepas dahaga ketika panas terik di siang hari, apalagi kalau buah semangkanya di dinginkan terlebih dahulu di dalam lemasi es, mmmmm.... yummmiiii...
Tau Manfaat Buah Semangka

Yang perlu kamu tahu manfaat buah semangka itu sangatlah butuh pemahaman, jika tidak maka akan salah mengartikan buah semangka dengan sebagaimana semestinya dengan manfaat yang banyak.

Dan, kamu tau manfaat buah semangka??

Harus baca yang di bawah ini untuk lebih mengetahui dan lebih mmemahami betapa pentingnya manfaat buah semangka untuk kesehatan, tubuh, dan kecantikan.

Jantung Yang Lebih Sehat.
Buah semangka merupakan sumber likopen. Likopen yang terkandung dalam buah semangka berperan penting untuk menjaga kesehatan organ jantung yang anda miliki.

Mata Yang Lebih Sehat.
Ini dikarenakan, buah ini mengandung betakaroten yang akan di ubah didalam tubuh menjadi vitamin A. Vitamin A merupakan vitamin yang akan menyehatkan organ penglihatan anda.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
Semangka juga merupakan sumber vitamin C. Vitamin C memiliki fungsi membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Sehingga tubuh tidak akan mudah sakit di saat cuaca kurang baik atau sangat ekstrem.

Organ Ginjal Yang Lebih Sehat.
Mengkonsumsi buah semangka akan membantu meningkatkan aliran urine. Dengan lancarnya aliran urine maka akan berdampak pula pada kesehatan organ ginjal di didalam tubuh.

Mengurangi Lemak Pada Tubuh.
Semangka merupakan jenis buah yang kaya akan kandungan citruline yang mana berperan mengurangi lemak berlebih yang berada di dalam tubuh anda.

Perlindungan Dari Radikal Bebas.
Berbagai asap pabrik, asap kendaraan bermotor serta udara kotor yang terhirup dapat memicu masuknya radikal bebas yang bisa mengancam kesehatan tubuh anda. Semangka mengandung senyawa karotenoid yang dapat menetralisir radikal bebas yang masuk ketubuh seseorang.

Memperkuat Tulang Tubuh.
Ini dikarenakan, semangka merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan kalium. Kalium ini berfungsi untuk mempertahankan kalsium dalam tubuh. Sehingga tulang dan sendi akan lebih sehat dan kuat sepanjang waktu.

Demikian mengenai banyaknya manfaat buah semangka dan di ulas dalam judul artikel Tau Manfaat Buah Semangka??, karena termasuk buah yang sangat banyak dan penting manfaatnya itulah mengapa ESYAKU memberikan bahasan mengenai ini.

Baca juga astikel lainnya :
  • Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka Dalam Kecantikan
  • Rahasia Dan Manfaat Buah Semangka
  • Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Cepat Dan Alami
  • Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami
  • Cara Alami Untuk Membantu Menghilangkan Komedo Wajah


  • Demikianlah Artikel Tau Manfaat Buah Semangka??

    Sekianlah artikel Tau Manfaat Buah Semangka?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Tau Manfaat Buah Semangka?? dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/10/tau-manfaat-buah-semangka.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top