Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 05 Juli 2013

Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung

Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung
link : Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung

Baca juga


Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung






Kuning telur sangat bermanfaat bagi kita karena mengandung banyak protein, tapi kali ini yang suka sekali dengan kuning telur harus waspada karena Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung.

Hasil penelitian oleh para ilmuwan di Kanada menunjukkan bahwa penumpukan plak karotis akan terjadi jika orang semakin banyak mengonsumsi kuning telur. Plak karotis itu sendiri adalah zat lilin yang menyumbat pembuluh darah dan terkait mengurangnya aliran darah, serta bisa berisiko tinggi penyakit kardiovaskular. Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung.

“Hasil penelitian kami menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara konsumsi telur dan tumpukan plak karotid,” ungkap ilmuwan tersebut.

“Tingkat risiko dari efek kuning telur ini tampaknya sekitar dua pertiga dari merokok. Kami yakin penelitian kami membuat hal ini penting untuk menilai rembali peran kuning telur, dan kolesterol makanan secara umum, sebagai faktor risiko untuk penyakit jantung,” tambahnya.

Penelitian ini menilai efek dari konsumsi telur hampir 1.200 orang, dengan usia rata-rata 61 tahun. Hasilnya, daerah plak karotid akan tumbuh dengan usia setelah 40 tahun, tetapi bisa meningkat secara eksponensial dengan waktu lamanya merokok dan makan kuning telur.

Penelitian ini telah diterbitkan dalam jurnal Atherosclerosis. Well, mulai sekarang Anda sebaiknya kurangi makan kuning telur sebab Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung, sayangi jantung anda
demi kesehatan Anda!


Demikianlah Artikel Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung

Sekianlah artikel Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuning Telur Dapat Meningkatkan Penyakit Jantung dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/kuning-telur-dapat-meningkatkan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top